Beanie Hat a.k.a. Kupluk


Yang akan saya bahas kali ini adalah beanie hat. Beanie hat atau yang lebih dikenal dengan sebutan kupluk memang tidak begitu popular di Indonesia. Mungkin karena Indonesia hanya memiliki dua musim saja yaitu musim panas dan hujan, berbeda dengan negara-negara lain yang memiliki musim dingin, mengingat beanie hat memang lebih cocok digunakan dalam kondisi cuaca dingin. Tapi bagi yang berani tampil beda, ada beberapa alternative yang bisa kita manfaatkan untuk tampil stylist dan tidak tampak aneh dengan menggunakan beanie hat. Saya akan mencoba memberi sedikit ulasan mengenai beberapa cara menggunakan benie hat semampu saya dengan item yang terbatas juga.
Jadi ini penampakan beanie hat yang saya beli di Urbn Beanie Online Store kemarin dalam berbagai gaya. Sempat ragu juga sebelumnya untuk beli, tapi saya pikir ya setidaknya bisa saya pakai untuk ber-selfie ria (fyi: saya tinggal di Sumedang, pemirsah. Tempat dimana ada yang bersin aja bakal diberi tatapan aneh). Harganya juga masih affordable, masing-masing Rp. 35.000,-.
1.      Gaya Natural


Beani hat dapat dipadankan dengan gaya natural kamu sehari-hari. Beanie hat dapat menambah kesan cool jika dipadukan dengan rambut terurai alami, kaos, jeans dan sepatu kets tanpa mengurangi kesan natural dan cuek yang ingin Kamu tampilkan.

2.      Kepang

Alternatif lain menggunakan beanie hat adalah dengan mengepang rambutmu.

3.      Poni
Ya ya... Saya gak punya poni

Jika Kamu memiliki poni, Kamu bisa mengeluarkan ponimu untuk menambah kesan imut-imut.

4.      Lipat

Jika beanie hat yang Kamu punya cukup panjang, kamu dapat melipat sebagian beanie hat kamu sebagai salah satu variasi gaya.

5.      Stand out

Jika beanie hat yang Kamu punya kepanjangan, dan Kamu merupakan orang yang cukup percaya diri, Kamu dapat membiarkan beanie hat Kamu berdiri. Walaupun tampaknya Kamu akan menjadi pusat perhatian, but if you can stand the attention, why not.

6.      Matchingkan dengan warna baju

Dengan memadukan beanie hat dengan warna baju yang tepat, Kamu akan tampak lebih bergaya :p

Namun yang terpenting diantara semua itu adalah percaya diri. Dengan aura percaya diri yang dipancarkan oleh diri Kamu, gaya apapun yang Kamu tampilkan akan terlihat stand out. Sebaliknya jika dengan menmakai beanie hat ini tidak membuat Kamu nyaman dan percaya diri, lebih baik jangan atau gunakan untuk berselfie ria saja seperti yang saya lakukan dan saya post dalam bentuk foto-foto di atas :D
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »