Pilihlah Parfum Sesuai dengan Kepribadianmu


Pemilihan parfum yang tepat akan memperkuat kepribadian kamu. Wewangian yang khas juga akan terekam dalam indera seseorang dan bisa mengingatkan pada moment-moment tertentu ketika suatu saat dia mencium bau yang sama. Dua tahun lalu, saya pernah kagum sama cowok sampai bau parfumnya saya hapal.

Dan beberapa tahun kemudianpun, walaupun orang yang saya kagumi itupun sudah pergi jauh, setiap saya mencium bau serupa, saya otomatislah langsung ingat dia, semuanya, dari mulai karakternya yang tegas dan dominan tapi menyenangkan, apa-apa saja yang telah kami lakukan bersama, perasaan seperti apa yang saya rasakan kala itu. Baru saya sadar kalau parfum bisa menjadi bagian dari diri kamu.

Nah, sekarang saya akan coba mengulas berbagai wewangian yang cocok untuk kepribadian kamu.

Pilihlah Parfum Sesuai dengan Kepribadianmu

1.  Feminin dan romantis

Bagi kamu yang berkepribadian feminin dan romantis, parfum yang cocok untukmu adalah yang berbau floral yang lembut. Kamu bisa memilih aroma melati, mawar, atau kamboja. Parfum aroma floral yang bisa jadi pilihan misalnya Marc Jacobs Daisy, Flora dari Gucci, Pleasures dari Estee Lauder, Diorrisimo dari Dior, dan Flower dari Kenzo.

2.  Dinamis

Kalau kamu termasuk wanita yang senang beraktivitas, sibuk, dan banyak kegiatan, kamu bisa menggunakan parfum beraroma buah segar. Aroma buah juga cocok bagi kamu yang sporty atau senang berolahraga. Aroma buah segar membuat kamu terkesan segar dan ceria terus walaupun jadwal kamu padat. Aroma buah segar juga bisa senantiasa membantu kamu terus fresh dengan menghirupnya. Aroma buah yang bisa dijadikan pilihan antara lain aroma jeruk, ceri, mangga, lemon atau anggur. Parfum yang beraroma buah yang bisa dijadikan pilihan contohnya Escada Ocean Lounge, Be Delicious dari DKNY atau Britney Spears Radiance.

3. Romantis tapi misterius

Aroma ambers merupakan parfum yang cocok bagi kamu yang berkepribadian romantis namun ingin tersekesan misterius atau maskulin. Aroma ambers ini berbau wanita oriental yang eksotis namun tegas. Ambre Nuit dari Dior, L'Ambre des Merveilles dari Hermes, L'Eau Ambree dari Prada merupakan parfum yang beraroma ambers.

4.  Classy dan ambius

Wanita classy dan ambisius membutuhkan wewangian yang lembut untuk memberi kesan elegan dan menenangkan pikiran. Kalau kamu termasuk ke dalam wanita yang classy dan ambisius, aroma fougere yaitu campuran lavender, coumarine, oakmoss, wood dan rempah bisa kamu jadikan pilihan. Blue Lavender dari Kappa, 2tone, atau Fougere Jardin de France merupakan parfum dengan aroma Fougere.

5.  Adventurous

Alam bebas merupakan hal yang disukai oleh kamu yang berkepribadian adventorous. Bagi kamu yang menyukai petualangan dan independent, wewangian woody yang merupakan aroma kayu-kayuan seperti sandalwood dan cedar merupakan wewangian yang cocok untukmu. Parfum terkenal yang beraroma woody diantaranya Amber Mystique dari Estee Lauder, Burberry Body, Play for Her Intense dari Givency dan Gucci dari Gucci

Ayo, kenali pribadimu dan pilihlah parfum yang sesuai.

loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
9 September 2015 at 13:33 delete

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum
Parfum wanita yang disukai pria.

-----------

Reply
avatar