Ciri ciri Cowok Setia, Cinta Sejatimu!


Seiring perkembangan zaman dan teknologi, semakin banyak nih cowok yang selingkuh. Semoga ini tidak menimpa kamu, ya. Tetapi, apakah terbesit mengenai pertanyaan, apakah pasangan kamu itu selingkuh atau tidak? Apa kamu kerap kali mencium kebohongan dari mereka?


Ciri ciri Cowok Setia


Sekarang susah-susah gampang buat menemukan cowok setia. Apakah pacar kamu setia? Baca tulisan ini tentang ciri ciri cowok setia.



1. Selalu Jujur

Ciri ciri Cowok Setia

 
Lelaki setia identik dengan kejujuran. Dia akan menjawab dengan jujur setiap kamu bertanya. Baik itu kamu menanyakan sekedar keberadaannya atau apa yang sedang ia kerjakan. Bila dia terkesan menyembunyikan sesuatu atau membohongimu, kamu perlu waspada. Memang bisa saja kebohongannya itu bukan tentang wanita, tapi akan lebih baik kalau dia jujur, kan?



2. Memegang Omongan

Pria sejati dan setia adalah pria yang bisa membuktikan segala yang telah diucapkannya. Lagian, memang cewek pada dasarnya suka menuntut. Jadi untuk kalian para pria, jangan suka memberikan janji-janji yang belum tentu bisa kamu tepati. Ketika omongan seorang cowok tak terbukti, ceweknya sering mikir kalau cowoknya itu tidak setia, ada hal lain yang diutamakan sehingga lupa pada janjinya.



3. "Kamulah Satu-satunya!"

Ciri ciri Cowok Setia

Yuhuu... kebanyakan kaum wanita hanya ingin jadi satu-satunya di hati cowoknya. Sekali pun pacar kamu adalah tipe supel atau ramah kepada semua orang termasuk cewek-cewek, tetap saja terbesit rasa gimana gitu, karena kamu ingin menjadi satu-satunya. Itu wajar karena berarti kamu memang mencintainya. Bila saja ada keraguan atau pertanyaan yang mengganjal, lebih baik kamu tanyakan langsung. Seperti: siapa cewek itu? dan sebagainya. Tapi jangan lupa tanyanya baik-baik dan sesuai sikon, hehe.

Meskipun banyak cewek yang cantik dengan segala kelebihannya dan para wanita itu menyukai pasanganmu, dia tetap bersama kamu, itulah cowok hebat! Di hatinya hanya ada kamu, tidak mudah tergoda dengan wanita lain. Yang pasti... dia juga bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan kamu.



4. Selalu Perhatian

Ciri ciri Cowok Setia
cinta itu perhatian :) seperti kata Pak MT, hehe
 
Setelah poin ketiga, poin keempat biasanya akan mengikuti. Meskipun pacar kamu misalnya tipe orang yang cuek atau tertutup tapi apabila kamu itu spesial di hatinya, dia tak akan membiarkan kamu sedih, sakit, atau terluka. Dia akan selalu ingin kamu bahagia. Saat keadaan kamu tak baik, dia berusaha ada di samping kamu, menemani kamu. Pokoknya dia selalu kepikiran kamu terus dan peduli sama kamu.


5. Rela Berkorban

Mengikuti lagi dua poin sebelumnya, dia bakalan rela berkorban untuk kamu. Terutama untuk kalian yang LDR misalnya dia rela hujan-hujanan, jauh-jauh, cuma untuk menemui kamu. Bahkan di saat uangnya tak seberapa, dia malah menggunakannya untuk membelikan kamu sesuatu. Aduh, manis banget kan... Mungkin masih banyak bentuk-bentuk pengorbanan pasangan kamu yang tidak kamu sadari. Jangan dulu deh nuduh dia selingkuh atau tidak sayang lagi sama kamu. Coba ingat apa saja yang pernah dia korbankan untuk kamu. Tidak harus berupa materi, bisa saja tenaga, waktu, dan sebagainya.

Pengorbanan yang dilakukannya tulus, tidak mengharapkan apapun apalagi materi, duit, dan sebagainya. Dia hanya akan bahagia bila kamu mencintai dan menyayanginya seperti besarnya cintanya padamu.

Semoga pacar kamu itu adalah labuhan terakhir pencarianmu dan dialah ciri ciri cowok setia... Cinta sejati yang kamu tunggu-tunggu! ;)

Buat kamu yang masih jomblo, jangan khawatir... Terus berusaha untuk menemukan pasangan hidupmu dan selalu berdoa kepada-Nya, ya...

Semua bakal indah pada waktunya... Semangaaaaaaaaaaaaaaaat!

loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »