Memaksimalkan Daya Tarik Sexual (Sex Appeal)


sumber foto: justjared.com

    Vulgar gak bahasannya? Nggak yah da udah dewasa?! Saya aja yah norak pake tanya vulgar atau tidak segala. Tau kan sex appeal? Sex appeal itu adalah kemampuan untuk tampak menarik di mata lawan jenis. Kata siapa yah, sebeneranya setiap orang itu memiliki sex appealnya masing-masing. Soalnya sex appeal itu tidak hanya melulu soal wajah cantik yang mungkin hanya dianugrahkan pada sebagian wanita saja. Banyak juga kali wanita yang gak secantik Miranda Kerr tapi sex appealnya tinggi dan dikagumi banyak lawan jenis. Mau tau apa saja yang dapat memaksimalkan sex appeal kamu?

1.  Cara berpakaian
sumber foto: grantland.com
Tidak perlu buka-bukaan untuk membuatmu tampak menarik, dengan berpakaian rapi dan bersih juga dapat membuatmu tampak menarik. Seberapa cantikpun kamu, jika pakaian kamu tidak pantas, kamu akan terlihat kurang menarik. Pakailah pakaian yang membuat kamu nyaman dan sesuai dengan kepribadian kamu.

2.  Kebersihan dan kesehatan 
sumber foto: ayurvediccure.com

Rawatlah kebersihan dan kesehatan tubuh dan kulitmu agar membuatmu tampak segar dan enak dipandang. Jadikan tubuhmu wangi juga. Wewangian yang tepat dapat membantu kamu lebih menarik.

3.  Kecerdasan
sumber foto: gallery.mobile9.com
Smart is the new sexy. Betul? Cantik tapi lemot gak asik (aku lemot -_-"), cantik tapi tulalit ke laut aja! Ayo mulai sekarang perbanyak baca-baca atau nonton acara tv yang informatif.

4.  Berfikir positif
sumber foto: esq-outbond.com
Dengan senantiasa berfikir positif, kamu akan memancarkan aura positif juga pada sekitarmu. Hindari membicarakan orang lain yang tidak kamu sukai pada sembarang orang karena itu akan hanya akan membuat kamu yang tampak buruk.

5.  Kesantunan
sumber foto: womensdish.com

Selalu bersikap santun pada siapapun akan membuat orang nyaman berada di dekat kamu. Bersikaplah rendah hati, tapi bukan rendah diri yah.

6.  Percaya diri
Percaya pada apa yang adanya kamu merupakan salah satu modal penting untuk dikagumi banyak orang. Dengan kamu percaya bahwa kamu menarik akan secara tidak langsung juga membuat orang percaya bahwa kamu memang menarik. Untuk membangkitkan rasa percaya diri, belajarlah menyayangi diri sendiri. Stop mempermasalahkan kekurangan kamu.

7.  Gesture
Bahasa tubuh itu penting. Belajarlah untuk memancarkan aura kelembutan dari diri kamu. Perbanyak senyum dan cerialah tapi jagalah keeleganan kamu.



Sumber foto: www.melty.fr
Ayo, mulai sekarang janganlah merasa kalau kamu tidak menarik karena hal tersebutlah yang akan membuat kamu tidak menarik. Kamu para wanita semuanya cantik, hanya tinggal mengusahakan agar kecantikan kamu memancar secara maksimal. Dan semoga pancaran kecantikanmu ditangkap dengan baik oleh pria idaman kamu. :D

-->

Related Posts

Share this

Previous
Next Post »