Warna-warna Lipstik untuk ke Pesta

Siapa sih yang nggak pengen tambah cantik dan tampil maksimal pas ke pesta. Yap, itu adalah idaman semua wanita untuk tampil cantik dan elegan ke pesta maupun undangan pernikahan. Untuk membuat penampilan wajah kamu lebih berseri dan oke, pilihlah warna lipstik yang sesuai untuk ke pesta. Warna apa saja sih yang bagus untuk bibirmu saat acara-acara besar? Baca, deh ini...


Lipstik Warna Ungu Tua

http://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/12/10/290740/paging/540x270/katy-perry--lipstik-ungu-tua.jpg
sumber foto: http://cdn.klimg.com
Warna ungu tua biasanya kita lihat digunakan Katy Perry. Warna ini mengesankan nuansa yang romantis dan
elegan. Selain itu, mengesankan hal misterius juga. Untuk lebih maksimal, pakai busana atau gaun yang warnanya pucat dan make up yang minimalis.

Lipstik Warna Anggur Merah

http://mackosmetikasli.com/wp-content/uploads/2013/05/foto-model-lipstik-mac-asli-russian-red-warna-merah-menyala.jpg
sumber foto: http://mackosmetikasli.com
Apa saja yang bisa didapatkan dari memakai lipstik warna merah burgundy saat ke pesta? Ini dia....
  • cocok buat kamu yang ingin kelihatan gotik tapi tidak ingin kelihatan gelap atau suram
  • warna ini memberi kesan glamor
  • warna ini memberi kesan misterius
  • warna ini memberi kesan seksi
Untuk hasil yang maksimal gunakanlah riasan mata dengan minimalis


Lipstik Warna Lavender

http://4.bp.blogspot.com/_V7lJdZi_T9A/SxyQB-6-QGI/AAAAAAAAQ1E/lCTYg-xiAKw/s400/alicia+keys+lipstick.jpg
sumber foto: http://4.bp.blogspot.com
 
Warna ungu yang pucat alias lavender ini bisa bikin pemakainya kelihatan lebih berbeda. Jarang wanita yang pakai warna ini ke acara pesta apalagi cewek yang kulitnya putih. Warna lavender emang paling nyatu dan keren pas dipakai para wanita yang kulitnya cokelat gelap atau sawo matang. Contohnya nih Nicki Minaj.


Lipstik Warna Biru Laut

http://baranews.co/system/application/views/main-web/foto_news/ori/15261119604-lipstik.jpg
sumber foto: http://baranews.co
Warna biru laut ini punya keuntungan apabila dipakai sebagai pemulas bibir, yakni bisa digunakan berbagai warna kulit. Jangan lupa riasan matanya jangan menor-menor alias minimalis saja pas kamu pakai warna ini pada bibirmu.


Lipstik Warna Hitam

http://dianeaninditya.files.wordpress.com/2012/08/lipstik-1.jpg
sumber foto: http://dianeaninditya.files.wordpress.com
Kata siapa yang cocok pakai warna hitam cuma emo atau gotik? Asal pas dengan riasan dan busana pasti warna ini bisa kelihatan keren dan elegan kok. Warna ini bakal lebih yahud pas pestanya malam hari. Catatan penting, jangan pakai blush on merah... soalnya kamu keliahatan kayak hantu nantinya, hehe...


Lipstik Warna Oranye Menyala

http://majalahouch.com/newversion/wp-content/uploads/2012/12/Orange-Lips.jpg
sumber gambar: http://majalahouch.com

Warna oranye yang cerah dan nyala bisa ngasih gambaran full energi. Kamu bisa memakainya pada saat pesta pas musim panas atau kemarau. Warna ini tetep keliatan keren pas siang atau malam. Hal yang paling penting adalah perhatikan warna gigi. Warna lipstik yang satu ini cocok banget untuk kamu yang punya warna gigi putih berseri.


Jadi.. warna lisptik mana nih yang kamu pilih ke pesta? :)
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »