14 Ciri-ciri Pasangan Selingkuh



Siapa sih yang mau dikhianatin? Nggak ada! Siapa sih yang mau diduain atau ditigain atau lebih...? Nggak ada! Rata-rata, kita hanya mengharapkan seorang kekasih yang mengisi hati kita dan dia setia.

Tapi, awas, kalau kamu sudah curiga si dia selingkuh, lebih baik kamu pahami ciri-ciri pasangan selingkuh. Dengan begitu, kamu nggak bakal dibodohi lagi. 

Bagaimana ciri-ciri pacar yang sedang selingkuh? Simak ya...!


1. Jadi Lebih Cuek atau Sebaliknya

Kalau dia mendadak berubah lebih cuek, ini kamu perlu waspada. Carilah penyebab kenapa dia jadi seolah nyuekin kamu gitu. Mungkin dia sibuk karena...
  • banyak tugas
  • kerjaan numpuk
  • punya penyakit rahasia
  • keluarganya sakit
  • dan sebaginya
Itu bisa kamu maklum. Tapi kalo ga ada hal-hal tersebut, nah, jangan-jangan doi... 

Kalo di dia tiba-tiba super romantis juga perlu dicurigai. Pasalnya, sebagaian orang mendadak super mesra, romatis, dan care ketika merasa bersalah karena pernah atau sedang berselingkuh.


2. Salah Nyebut Nama

Kalau dia berkali-kali menyebut nama teman ceweknya (mungkin temen atau lebih!) bahkan saat memanggil kamu pun.. Eh, dia malah keceplosan terus manggil nama tuh orang!
Ini ada kemungkinannnya...
  • dia emang kesengsem ama tu orang
  • dia selingkuh ama tuh orang
 Ciri-ciri Pasangan Selingkuh

Nah? Serem, kan? Coba mulai tanya baik-baik, siapa sih tuh orang?


3. Mendadak Privasi

Ketika mendadak hal-hal di bawah ini terjadi...
  • HP nya pakai password gitu apalagi pesan dan fotonya
  • laptopnya juga dikunci, bahkan ada folder rahasia
  • misal kamu tahu password fb/jejaring sosialnya, mendadak passwordnya pun diganti.
 Ciri-ciri Pasangan Selingkuh

Nah, ini pun perlu kamu waspadai... Bisa saja ada sms, chat, foto, atau bahkan video selingkuhannya.


4. Suka Tegang Ketika...

 Ciri-ciri Pasangan Selingkuh

Pas HP bunyi dia tegang dan buru-buru menyambarnya seolah nggak mau kamu tahu tentang siapa dan apa isi pesan tersebut. Atau juga telpon yang mencurigakan... Kamu sudah sewajarnya sih mencurigai dia atau mengintrogasinya...


5. Suka Ingkar Janji

Ketika dia sudah berjanji ABCD... mendadak dia suka membatalkannya! Ini juga pertanda buruk. Alasan dia ingkar janji karena kemungkinan dia sudah tidak mencintai kamu dan memikirkan perasaanmu, dia lebih memikirkan perasaan dia dan selingkuhannya itu. Haduh...


Ciri-ciri lainnya yang sudah jelas juga masih ada, seperti...

6. Adanya laporan dari teman/sahabatnya tentang dia selingkuh

7. Dia kayak yang malas dengan kamu

8. Jarang mengajak kamu jalan berdua lagi

9. Lupa banyak hal tentang kamu

10. Mendadak dia wangi banget

11. Tiba-tiba dia lebih rapi dari biasanya (puber lagi si doi)

12. Suka ngelakuin hal yang kamu nggak suka (kayak cari-cari masalah gitu)

13. Bilang kalau kamu terlalu ngebatesin ruang geraknya dia (padahal memang cari jalan buat selingkuh)

14. Suka nyari-nyari kesalahan kamu


Nah, sudah ada berapa ciri-ciri yang nyantol di si dia?

Sukur-suku nggak ada ya... :)

Upayakanlah memilih dan bertahan dengan orang yang setia untuk hidup kamu, demi kebahagian kamu ke depannya...
loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »