5 Pertanyaan yang Paling Dibenci Jomblo


Jomblo masih bertebaran di muka bumi ini. Kebanyakan para jomblo bersifat sensitif sehingga mereka sangat mudah tersinggung dengan topik-topik tertentu. Meskipun alasan mereka jomblo memang beraneka ragam mulai dari...
  1. belum bisa melupakan mantan
  2. ingin menggapai karir
  3. sebenarnya belum laku-laku jua
  4. belum ada yang cocok dan nyaman
  5. susah menemukan yang memenuhi kriteria
  6. dan masih banyak alibi lainnya
Kalau kamu punya teman atau sahabat yang jomblo, ada baiknya kamu menjaga perasaannya. Apa saja hal-hal yang tidak disukai jomblo? Berikut ini adalah pertanyaan dan pernyataan yang paling dibenci jomblowan dan jomblowati.


"Kapan punya pacar?" :o

Pertanyaan ini menyakiti hati jomblo. Mereka (apalagi yang sudah lama sendiri atau bahkan belum pernah pacaran) biasanya pasti tersinggung dengan pertanyaan itu. Apalagi kalau yang memang umurnya memang sudah ideal bahkan tua untuk menikah sedangkan dia masih saja belum punya pacar. Hatinya seperti disayat-sayat ketika mendengar pertanyaan itu.



"Kapan kamu nikah?" :O

Ini lebih ekstrim lagi. Misalnya teman kamu sudah cukup umur bahkan cukup tua untuk menikah. Boro-boro nikah, pacar aja nggak punya. Lalu boro-boro pacaran, gebetan aja dia nggak punya. Serba salah memang kalau punya teman yang jomblo apalagi kalau dia sensitif orangnya.

Pertanyaan yang Paling Dibenci Jomblo

Padahal niat kita yang bisa saja basa-basi semata malah bikin dia sedih, uring-uringan, bahkan ngambek.



"Waktu saya seumuran kamu sih... Kok kamu...?" :/

Biasanya orang yang lebih tua atau expert pengalamannya suka membanding-bandingkan. Ini buruk ini psikologis orang yang jomblo. Misalnya: "waktu saya seumuran kamu sih, saya udah punya bayi. Kok kamu masih sendiri aja? blablabla..."
Nah, lho? Gimana punya bayi, nikah aja dia belum...

Pertanyaan yang Paling Dibenci Jomblo

  


"Emang udah berapa lama jomblo?"

Pertanyaan ini cukup kepo tapi juga bikin risih apalagi untuk yang belum pernah pacaran. Hindari menanyakan tentang berapa lama teman kamu single. Biarkan dia yang bercerita tentang segala hal yang menyangkut kesendiriannya bila memang menurut dia kamu layak mendengarkan segala tentang jomblonya. Sebenarnya, para jomblo sangat malas menceritakan kejombloannya pada orang-orang. Mereka tidak mau dinilai kesepian dan merana, meskipun tak tahu apa sebenarnya di dalam hati mereka yang terdalam itu.



"Ciee yang sendirian kemana-mana... Emang nggak bosen ma kesepian yah?" :D :P

Jangan sesekali kamu menyindir kesendiriannya apalagi bila mereka adalah jomblo galak. Mereka bisa mengamuk bahkan mengancam pemutusan pertemanan denganmu saking mereka muak dengan kata-katamu. Meskipun ada saja jomblo yang menyikapinya dengan kepala dingin atau lapang dada sehingga dia malah tertawa, senyum, atau geleng-geleng kepala doang. Kebetulan jomblo sabar ini cukup langka ditemukan.

Pertanyaan yang Paling Dibenci Jomblo
nyindir jomblo


Hehe.. Ingat mulutmu harimaumu... So, jagalah perasaan kerabat dan teman-temanmu yang masih mblo, ya..

loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »