5 Sifat Wanita yang Bikin Pria Kabur

Apa kamu punya pengalaman beberapa kali ditinggal pria padahal kamu merasa kamu setia dan sudah baik terhadap mereka? Jangan dulu berfikir kalau semua pria sama saja berengsek. Mungkin kamu memiliki sifat-sifat di bawah ini yang membuat pria tidak nyaman untuk bersama denganmu:

sumber foto: liveluvcreate.com
1.   Sangat mendominasi
Jika kamu termasuk cewek dominan yang senengnya ngatur-ngatur orang, ingin semua nurut dengan apa yang kamu mau, selalu ingin menjadi orang yang mengambil keputusan, lebih baik kamu tahan ego kamu jika sedang menghadapi pria yang kamu idamkan. Karena pria alaminya merasa ingin jadi pemimpin dan dihormati, maka jika kamu terlalu mengatur-ngatur dia, dia bisa merasa harga dirinya terluka dan memilih untuk pergi.

2.  Terlalu bergantung
Kemana-mana ingin diantar-jemput, segala kepentingan ingin dibayarin, dibelanjain, tugas ingin dikerjain. Pria bisa pusing dan kerepotan kalau seperti itu. Manja sedikit boleh, karena itu bagus untuk membuat pria merasa dibutuhkan. Tapi kalau keterlaluan, dia bisa kabur.

3.  Terobsesi pernikahan
Biasanya wanita sering tergesa-gesa dalam perencanaan pernikahan yang mungkin malah membebani pria. Topik masalah pernikahan harus datang dari pria. Namun jika kamu sudah cukup lama jalan sama dia, kamu boleh bertanya, "Sebenarnya hubungan kita mau dibawa kemana?" cukup, dia akan mengerti kalau dia sudah harus memikirkan ke arah situ. Kamu juga harus memastikan terlebih dahulu bahwa kalian sudah sangat saling kenal dan saling merasa nyaman, kalian berdua sudah matang secara mental dan finansial.

4.  Tukang gosip
Pria biasanya ilfeel dengan wanita evil yang berfikiran negatif mengenai orang lain. Dengan membicarakan keburukan orang lain, apalagi itu teman kamu atau malah teman atau keluarga si pria, akan membuat kamu tampak buruk dimatanya. So, jika kamu tipe wanita yang suka bergosip membicarakan keburukan orang lain, lebih baik jangan, ya at least kalau gak tahan, jangan di depan pria idaman kamulah.

5.  Boros
Pria akan merasa kalau uangnya akan dihabiskan wanita yang boros. Dia akan berfikir, bagaimana nanti kalau berumah tangga si wanita bisa mengatur keuangan keluarga kalau dia boros. Jika kamu termasuk wanita boros, lebih baik belajar untuk mengontrol keuangan dari sekarang. Oiya, berbagi pengalaman sedikit. Entah saya terlanjur aware menyoal isue wanita boros dimata pria ini, setiap cowok yang pdkt, pasti tanya, "kamu suka belanja dimana?" atau, "kulit kamu bagus, suka perawatan di salon yah?" saya rasa sih itu pertanyaan jebakan untuk tau apakah kamu tipe cewek boros atau bukan. Jadi isu cewek boros ini penting banget sebagai bahan pertimbangan untuk pria.

6.  Ngambekan
Kalau sedang ngambek dan cemberut, sebenernya kamu memancarkan aura negatif ke lingkungan sekitar kamu yang akan diterima oleh pria idaman kamu juga jika sedang dekat denganmu sehingga akan menciptakan zona tidak nyaman. Apalagi kalau kamu ngambek padanya dan sering. Aduh, kapan bahagianya dong si pria deket kamu? Kalau kamu kesel dengannya, lebih baik tahan dulu, jangan langsung meledak ngomel nyerocos. Lebih baik utarakan secara elegan.

7.  Posesif
Kamu dengan pria idamanmu punya kehidupan masing-masing, teman masing-masing, keluarga masing-masing, urusan masing-masing, mungkin hobi masing-masing. Tidak selamanya semua kegiatan dapat dan harus dilakukan bersama kamu. Tindakan yang selalu mengekang akan dianggap sebagai perenggutan kebebasan olehnya yang akan membuat dia jenuh lama-kelamaan.

Jadi, jika kamu memiliki sifat-sifat seperti yang telah dipaparkan diatas, bisa dicoba untuk perbaiki guna membuat pria yang kamu sukai nyaman.
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »