8 Kado Favorit dan Terbaik untuk Cowok

Masih bingungkah memilihkan kado yang bagus untuk si dia?

Berikanlah kado yang spesial untuk orang terkasih. Mungkin di antara kamu masih banyak yang bingung untuk memutuskan kado apa yang bakal cowok suka. Kali ini akan dibahas rekomendasi kado yang disukai dan favorit para cowok kebanyakan. Apa saja sih kado yang didemenin cowok-cowok? Yuk, intip...


1. Busana Kerja

Busana kerja itu meliputi kemeja, jas, celana panjang, bahkan dasi. Yang difavoritkan adalah kado berupa kemeja. Apalagi kalau satu stel, wah pasti senang banget tuh cowok kamu... :D
Pastikan kamu mengenal ukuran dan warna kesukaannya ya.


2. Tentang Tim Favoritnya

Apa saja yang berhubungan dengan tim kesayangan doi, pasti doi seneng meski itu cuma stiker. Tapi masa iya kamu mau ngasih stiker doang. Bisa kamu belikan dia jersey, hoodie, kaos, atau sweater. Kalau perlu nih, kamu segera deteksi siapa pemain favoritnya sehingga nanti kamu bisa tahu nama dan nomor punggungnya, hehe.
Segalanya bukan tentang baju-bajuan melulu, bisa jiga lho kayak jam waker, bantal bola, dan sebagainya.


3. Jaket dan Helm

Kalau pacar kamu adalah seseorang yang kesehariannya bermotor atau hobi tur, nah beri aja dia jaket atau helm keren yang baru. Pasti dia suka


4. Alat Olahraga

Berikanlah si dia alat olahraga sesuai dengan hobinya. Contoh...
  • dia suka futsal, belikan sepatu untuk futsal
  • dia suka lari, belikan handuk
  • dia suka bulu tangkis, belikat raket
  • dia suka berenang, belikan kacamata renang
  • dan sebagainya
Hadiah ulang tahun tidak mesti yang pasaran melululah... yang penting kan dia suka dan bisa digunakan :)


5. Baju Couple

Berikan saja dia baju couple, nah pas kamu nanti pakai baju yang sama dia bakal kaget dan tersipu. Zaman sekarang banyak lho yang couple kayak...
  • kaos
  • jersey
  • topi
  • jaket
  • hoodie
  • batik
  • kemeja
Dan masih banyak lagi... Coba pilih-pilih mana yang cocok untuk kamu dan dia kalau kalian jalan bareng :)


6. Alat-alat Game

Kalau pacar kamu gamer sejati, lebih baik kamu belikan alat-alat game. Walau kado yang satu ini jarang-jarang diberikan, tapi gamer bakalan bahagia dan suka lho.


7. Jam Tangan

Meskipun terkesan nggak aneh, tapi para pria kenyataannya senang kalau diberikan jam tangan. 


8. Makanan Buatan Kamu

Makanan buatan kamu pasti bikin dia senang . Nah, supaya dia suka, kamu masak makanan kesukaannya deh. Masak sebaik-baiknya ya... Kalau perlu belajar dulu sampai rasanya enak :p
Alternatif lain yang umum juga boleh kok... Kayak cokelat, kue tart, dan lain-lain.


http://3.bp.blogspot.com/-vyaLdhuZ8Qo/URud6onofII/AAAAAAAAAIg/LMNnXlmZdRA/s400/Kado+Untuk+ulang+tahun+Pacar+cowok.png
sumber foto: http://3.bp.blogspot.com


Nah, sudah ketemu ide kan untuk beli kado nanti? :)
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
Anonymous
1 September 2014 at 18:08 delete

Udah :) makasih ya

Reply
avatar
10 December 2015 at 13:12 delete

wah terimakasih rekomendasinya, jadi ada pilihan kado untuk wanita :)

Reply
avatar