Apa Saja Keuntungan Pacaran Malam Minggu di Rumah?

Malam Minggu adalah malam yang merdeka untuk kita dari pekerjaan dan kewajiban. Setelah ada berbagai tugas atau kerjaan yang menumpuk di hari-hari sebelumnya, sudah semestinya otak, jiwa, dan raga kamu perlu istirahat. Malam mingguan memang enak dihabiskan bersama pacar. Baik sendirian atau ama si doi, terkadang rumah bisa jadi tempat malam mingguan yang menyenangkan dan punya banyak keuntungan. Apa saja keunggulan malam mingguan di rumah? 


Pendekatan dengan Keluarga

http://www.hargabiz.com/wp-content/uploads/2014/01/tips-agar-akrab-dengan-mertua.jpg
sumber foto: http://www.hargabiz.com
Yang namanya hubungan serius tentu sudah sewajarnya kedua pihak melakukan pendekatan. Jangan lupa bawain makanan atau apa gitu untuk keluarga si dia di rumah. Jangan pelit-pelit ya sama keluarganya. Yang perlu kamu ingat, bila kamu memang berjodoh dengannya, berarti kelak keluarganya adalah keluarga kamu juga. So, kita sebagai manusia cuma bisa berusaha... Jadi, dengan apel di rumah, itung-itung pendekatan sama camer dan ipar-ipar gitu...


Hemat, euy!

http://igosok.com/wp-content/uploads/2013/11/Tips-Hidup-Hemat35415646.jpg
sumber foto: http://igosok.com
Kalau kamu malam mingguan di luar, sudah tentu duit lumayan harus keluar, apalagi bila kamu adalah seorang cowok dan punya pacar ehmm... matre, sorry, maksudnya pacar dengan kebutuhan yang tinggi dan selera yang tinggi. Nah, kalau di rumah kan, nggak perlu jajan apalagi beliin barang yang mahal-mahal... Hehe. Sekali-kali penghematan dong boleh dong uangnya ditabung.


Bikin Kegiatan Bareng Tetep Asyik

Ada banyak kegiatan yang asyik untuk dilakukan bersama di rumah kamu ataupun si dia, selain bercengkrama dengan anggota keluarga. Misalnya...
  • masak bareng
  • main game
  • nonton dvd
  • makan bareng
  • lihat pemandangan dari loteng (apalagi kalau kebetulan bisa melihat bintang dan bulan)
  • dan masih banyak lagi
http://www.myiaw.com/images/masak-bareng-pacar.jpg
sumber foto: http://www.myiaw.com
Intinya, di rumah bukan berarti kamu stuck di ruang tamu. Asal kamu bisa meraih hati keluarganya, pasti kamu bakal ngerasa nyaman di sana...


Nggak Kehujanan

http://3.bp.blogspot.com/-4m0bIFaT2gk/UlhKxj_htgI/AAAAAAAAE1Y/268wzooSwcM/s1600/001.jpg
sumber foto: http://3.bp.blogspot.com
Kalau di luar, biasanya kan cenderung kehujanan. Secara, cuaca sekarng susah ditebak-tebak. Apalgi untuk kamu yang motor-motoran atau jalan kaki, kasian kan kehujanan... Niat mau senang-senang tapi malah sakit? Hmmm... Yaudah mendingan di rumah saja, minum, ngemil, ngobrol, atau nonton dvd deh sama dia. Aman, kan?


Bisa Nginep

Nah, kalau cuaca kurang bersahabat ketika kamu hendak pulang, atau kamu mendadak sakit dan sebagainya (nasib siapa yang tahu) sehingga kemungkinan kamu pulang dengan kondisi baik-baik aja sangat kecil... Biasanya orang rumah bakal nawarin kamu nginep. Kalau mereja dah sayang sama kamu sih, jangankan nginep, kalau kamu pulang aja suka ditahan-tahan. Intinya, kalau tiba-tiba di rute pulang kamu ada tawuran, kemacetan total, banjir, dan sebagainya, kamu bisa nginep di sana (kalau camer baik). Dibandingkan pacaran di luar, terus tiba-tiba banjir atau apa gitu... Mau pulang sulit... Nggak mau kan?

Tapi jangan terlalu mimpi biar sekamar sama doi, atau kamu dapat kamar sendiri... Bisa saja kamu di suruh di kamar adiknya, itu juga masih untung sih dibandingkan di lantai kan?

http://3.bp.blogspot.com/_06Pd6L8hfl4/TJl7mkFd-eI/AAAAAAAAAgg/0gzion7A9ug/s1600/hot+ibis.JPG
sumber foto: http://3.bp.blogspot.com




Nah, udah siapin oleh-oleh buat camer belum nih?
loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »