Cerita Cinta Gara-gara Facebook (Based True Story)


Facebook, dumay yang satu ini memang bisa bikin seseorang lupa waktu baik gara-gara asyik chatting maupun main game biar dapat high score. Kalau kamu baca berita atau cari di google, banyak yang jadian hingga menikah karena media sosial yang satu ini. Contohnya adalah artis Ririn Dwi A. (yang jadi Cinta di AADC-nya RCTI), akhirnya dia menikah dengan seseorang karena mulanya dekat dari Facebook.

Bukan hanya kalangan artis, anak muda Indonesia yang lain juga banyak, misalnya teman-teman saya... Saya bakalan ceritain tentang kisah cinta beberapa teman saya tantang cinta yang terbantu lewat FB.
 

Cerita Cinta Gara-gara Facebook


Sebut saja namanya Adin. Adin ini adalah cewek yang bisa dibilang cantik dan lucu, apalgi foto-fotonya di facebook bisa bikin cowok gemes. Sampai akhirnya dia kenalan dengan seorang cowok di fb, saya lupa tuh cowok jurusan apa, intinya sekampus dan Alex ini kakak tingkat. Adin girang minta ampun, katanya, sebut saja Alex, cowok itu ganteng banget, beda sama di foto yang biasa-biasa aja. Karena semakin deket, mereka pun jalan bareng beberapa kali. 

Si Alex ini sayangnya nggak pernah nembak cuma suka muji-muju Adin sama ngajak jalan bareng masih, bikin Adin ngerasa digantung. Selidik punya selidik, nyatanya Alex masih naksir berat sama mantannya. Istilahnya, mantannya ini tak tergantikan gitu.
 
Akhirnya, suatu hari, Alekx sms ke Adin kalau dia mau ke rumah mantannya buat ngajak balikan. Adin bilang dia cuma bisa ngedoain, padahal hatinya sedih banget. Saat Alex cerita kalau rumah mantannya itu jauh banget, pokonya harus berapa kali naik angkot ma naik ojek gitu.

"Sukurin, lo!" kata Adin pas baca curhatan sms Alex tentang betapa jauhnya perjalanan menuju rumah cewek idamannya itu. Aku cuman senyum aja pas liat ekspresi Adin yang bete dan puas bercampur.

Nggak lama setelah itu, Adin bilang kalau dia jadian sama... sebut saja Kris. Kris ini adalah teman se-SMA nya dia. Katanya, Si Kris ini anaknya cakep, tapi mereka pas SMA emang statusnya sebagai teman aja. Katanya sih belum sempet ketemu juga.

Ya, itulah, lagi-lagi si pesbuk yang jadi medianya.Dari potongannya, sih, (liat di fotonya, pernah diliatin), Kris ini agak alim gimana, bedalah sama cowo-cowo kebanyakan yang alay dan heboh.

Aku sebagai temannya cuma bisa mendoakan moga Adin nih bahagia.

Adin ini, bisa dibilang maniak Fb, bentar-bentar di update status. Dan asal kalian tau aja, aku juga sebelum kenalan sama Adin di real, kita sempet kenalan di fb. Ckck...

Suatu hari, Adin bilang kalau dia lagi deket sama kaka tingkat lagi, jurusannya lain lagi, gara-gara si fb itu... Intinya mereka ketemu dan kata Adin, sebut aja namanya Dika, katanya cowok itu ganteng ala korea-korea cina-cina gitu, ya intinya sipit sama kulit puting-kuning.

Seiring waktu mereka kedua pun saling jatuh cinta, sementara Dika udah punya pacar juga dan udah pacaran beberapa tahun. Melihat Dika yang serius pengen jadian, akhirnya keduanya memutuskan untuk memutuskan pacar mereka agar mereka bisa bersatu.

Pertimbangan Adin milih Dika adalah umur Dika yang lebih tua dan dewasa pula. Kalau kata Dika, dia sudah nggak mau bersama si teteh karena si teteh selingkuh.

Baca Selengkapnya: Cerita Pendek - Love Story (Unknown)

Akhirnya, mereka pun sampai sekarang jadian... Udah beberapa tahun, dan rencananya tahun depan mau menikah.

Cerita teman saya, Adin itu cuma satu dari sekian ratus milyar (lebay) kisah cinta gara-gara fb atau dumay lainnya.

Jadi, di fb seseorang bisa mencari cinta hingga menemukan yang terbaik (mungkin).

Tapi ada baiknya, jadikanlah media sosial untuk hal-hal positif, tidak ada pihak yang tersakiti.

Kalau kisah cinta kamu di dumay kayak apa??

loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
21 April 2015 at 08:53 delete

aq punya cerita cinta dumay yg sangat menarik tpi aq lum bisa cerita......karrena skrng masih dalam tahap perjuangan dan kisah yang paling menegangkan.......

Reply
avatar