Kenapa Cewek Nggak Suka Cowok Gondrong?

Rambut memang menjadi elemen penting baik dalam penampilan pria maupun wanita. Dengan rambut, penampilan seseorang bisa lebih cantik, keren, atau sebaliknya. Seiring perkembangan zaman, cowok pun mulai bereksperimen dengan rambut mereka, mulai dari rambutnya diplontosin sampai gondrong. Ngomong-ngomong tentang cowok gondrong, kaum ini memang menarik. Apalagi yang plus gimbal, terkadang bikin pusat perhatian pas di jalan. Sayangnya, kebanyakan cewek kurang bahkan tidak suka dengan cowok gondrong. Apa alasan mereka?

Kenapa Cewek Nggak Suka Cowok Gondrong
sumber foto: https://lesungpipit.files.wordpress.com

Terkesan Tidak Rapi

Gondrong identik dengan tidak rapi. Meskipun banyak sih yang gondrong tetap rapi tapi lebih banyak lagi yang gondrong malah kelihatan tidak rapi. Cewek adalah mahkluk hidup yang suka dengan hal-hal yang rapi dan teratur. Makanya, ketika melihat rambut cowoknya udah mulai gondrong, segera deh si cewek pun bawel supaya doi cepetan ke tukang cukur.


Terkesan Jorok

Dengan kegondrongannya, cowok juga terkesan jorok. Apalagi ketika dicium rambutnya bau, banyak ketombe, bahkan kutuan. Benar-benar harus dipotong tuh...


Terkesan Pemalas

Kalau cewek yang rambut panjang sih kesannya indah dan cantik. Kalau cowok? Kesannya mereka malas dan tidak mau repot untuk berdisiplin cukur rambut.


Belum Tentu Cocok untuk Muka

Bagi segelintir cowok memang keren dan cool saat rambut mereka panjang. Kenyataannya, banyak yang nggak cocok dengan model rambut gondrong, dan malah mengesankan tiga hal di atas tadi ditambah muka malah bukannya tambah cakep malah tambah.... ya gitu deh.


Kenapa Cewek Nggak Suka Cowok Gondrong
wendy lebih berkarakter kalau gondrong gimbal gini tapi pas dia potong pendek kesannya lebih rapi...



Dengan kesan-kesan umum di atas, inilah harusnya para cowok gondrong segera membuktikan kalau rambut mereka itu bersih, wangi, dan terawat. Soalnya, imej tidak sedap atas rambut gondrong sudah tanggung nempel pada mereka.

Dari artikel yang saya baca, katanya model gimbal gondrong itu adalah yang paling menjijikan untuk para wanita. Mungkin maksudnya wanita di sini adalah pacarnya kali ya... Yah, nggak enak juga ngelus-ngelus rambut pacar yang gimbal apalagi kotor?

Tidak bisa dipungkiri, ada sih kaum wanita yang memuja dan menganggap cowok gondrong itu seksi. Tapi tetep, si cowok gondrong yang seksi ini memang harus memenuhi syarat...
  • rambutnya dirawat
  • rajin keramas
  • nggak bau
  • dan memang cocok banget untuk mukanya
Kenapa Cewek Nggak Suka Cowok Gondrong
Nah, kalau gondrongnya kayak Virza baru nih oke :p


So, mengikuti fashion dan gaya baru memang oke oke aja. Tapi tetep dong utamain kerapihan, kebersihan, dan kecocokan.

Hehe...
 
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 comments

comments
10 October 2014 at 14:17 delete

gua juga sama gondrong haha

Reply
avatar
8 April 2015 at 22:54 delete

Aku sih malah sukaa bgt sama cowok gondrong, sayang populasi cowok gondrong smakin langka:(

Reply
avatar
8 April 2015 at 22:55 delete

Aku sih malah sukaa bgt sama cowok gondrong, sayang populasi cowok gondrong smakin langka:(

Reply
avatar
23 April 2015 at 23:21 delete

Otw gondrong nih... :v
Bentar lagi dpt ijazah SMK... ^_^
Rambut panjang bikin lebih PD.. :D

Reply
avatar