Mengetahui Warna yang Paling Disukai Perempuan



Ketika kamu memilih kado untuk diberikan kepada seorang cewek, tentu tak jarang kamu bingung memilih warna dari kado tersebut baik dari barang yang hendak dikadokan maupun warna kertas kadonya.

Mengetahui Warna yang Paling Disukai Perempuan


Untuk mengetahui warna yang paling disukai oleh seorang cewek, kamu bisa melihat dari kepribadiannya. Meskipun ada cara instan sih yaitu bertanya langsung... hehe. Tapi kalau namanya kado, dimana kejutannnya deh kalau pakai acara bertanya-tanya.


Warna Merah 

Jika si dia punya karakter seperti...
  • kompetitif
  • suka menjadi pemimpin
  • energik
  • pemberani
  • tegas
  • suka menjadi pusat perhatian (meskipun tidak terang-terangan, tapi bila kamu mengenalnya dengan baik, kemungkinan besar kamu bisa membaca wataknya secara umum)
  • suka berwirausaha...
Berilah ia benda berwarna merah.


Warna Ungu

  Perempuan yang punya warna kesukaan ungu, mempunya sikap dan sifat di bawah ini...
  • selalu idealis
  • punya intuisi yang begitu besar
  • sangat memperhatikan visi
  • ketika dia menjadi seorang pemimpin, maka kharismanya pun sangat terpancar
  • sangat inovatif apalagi bila mengkonsep sesuatu, hasilnya rapi, hebat, dan keren


Warna Merah Tua

Apabila dia punya sifat kayak...
  • fisik yang kuat
  • suka bekerja keras
  • selalu berpikir realistis
  • vitalitas yang tinggi
  • mudah panik
  • gampang stres
  • suka gelisah
Berarti dia cocoknya dengan wana merah tua.


Warna Biru

Untuk menebak dengan tepat bahwa si dia penyuka warna biru, kamu hanya perlu memastikan bahwa dia punya karakter kayak ini...
  • sensitif
  • penuh dengan kasih sayang
  • penuh akan perhatian
  • begitu loyal kepada orang lain apalagi sahabat
  • pintar menyembunyikan perasaan
  • sifat buruknya adalah pemurung
  • teman yang menyenangkan

Warna Pink

Kalau orang yang suka warna pink alias merah muda... Biasanya, dia berkepribadian sebagai di bawah ini.
  • suka berimajinasi
  • suka sesuatu yang mistik
  • tertarik pada hal-hal lembut
  • perasaannya begitu halus
  • mengedepankanperasaan
  • kurang bahkan tidak realistis akan sesuatu


Warna Oranye

Sementara itu, benda berwarna oranye, bisa kamu jadikan kado untuk cewek-cewek yang punya watak...

  • kreativitasnya tinggi
  • pemberani
  • selalu ingin produktif dalam bidangnya atau beragam hal
  • ekstrovert
  • ekspresif dalam berkarya atau sehari-hari
  • menyenangkan
  • selalu berpikir positif
  • tertarik akan hal-hal bisnis dan bisa berorientasi penuh akan bisnis


Warna Putih

Mengetahui Warna yang Paling Disukai Perempuan

Untuk perempuan yang mania warna putih, wataknya secara keseluruhan adalah berikut ini...
  • tidak sombong
  • suka menolong orang
  • anggun
  • suka hal-hal spritual
  • suka suasana yang tenang-tenang


Warna Hitam


Selanjutnya...
Kalau cewek kamu punya karakteristik...
  • misterius
  • tidak suka basa-basi
  • tertutup banget kalau harus ngebahas urusan cinta apalagi sama orang lain atau teman
  • jika dia sudah punya prinsip atau keputusan maka bakal malas untuk kompromi dengan lainnya
Langsung saja, kasih dia benda yang berwarna hitam. Dia pasti suka, deh.

Nah, udah bisa menebak kan, warna favorit si dia?

loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
GK
21 May 2015 at 16:33 delete

Aku perempuan tapi gak suka pink tuh, aku juga gak suka ungu, warna terang terus gak suka pake rok atau gaun. Yang paling banyak aku gak suka itu yang banyak disukain perempuan

Reply
avatar
17 June 2016 at 21:08 delete

tapi suka piara kumis sama janggut ya mbak..

Reply
avatar