Review: Hadalabo Tamagohada Mild Peeling Face Wash

sumber foto: beautychica.blogspot.com


Kali ini saya mau memberi sedikit ulasan mengenai sabun muka Hadalabo Tamagohada dari Rohto (versi Indonesia).
Sabun muka Tamagohada ini merupakan mild peeling yang aman digunakan setiap hari yang mengandung 0,98% AHA (Glycolic Acid) dan BHA (Salisylic Acid) yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga sel kulit muda dapat naik ke permukaan hingga kulit selalu tampak cerah bebas kusam.
Dalam kemasannya tertulis bahwa Tamagohada dapat membantu mengangkat sel kulit mati, kotoran dan minyak, mengatasi kusam dan menjaga kehalusan kulit, memiliki tingkat iritasi renah karena sesuai dengan ph kulit, dan tidak mengandung pewangi, pewarna, mineral oil, ethanol dan bahan lain yang tidak diperlukan kulit. Hadalabo mengklaim bahwa kulit kamu akan menjadi halus dan kenyal seperli telur rebus tanpa cangkang.
Cara pemakaiannya simple, yaitu dengan membasahi muka terlebih dahulu, keluarkan tamagohada dari tempatnya secukupnya, beri air sedikit kemudian buihkan, usapkan pada wajah secara merata kemudian bilas dengan air hingga bersih.
Nah, saya menggunakan Tamagohada kurang lebih sudah 2 bulan. Saya pakai kurang lebih 3 hari sekali walaupun katanya aman digunakan setiap hari, karena saya pikir kurang baik juga melakukan regenerasi kulit setiap hari, takutnya kulit saya tidak punya waktu untuk beradaptasi dan menjadi sensitif. Saya juga menggunakannya pada malam hari untuk menghindari terkena sinar matahari pasca peeling. Nah, kalaupun kamu harus menggunakannya di pagi hari, jangan lupa gunakan tabir surya untuk melindungi kulit muda yang sensitif dari sinar matahari.
Kalau bicara soal efek yang saya rasakan sih selama ini baik-baik aja. Tekstur Tamagohada ini terasa lembut ketika diaplikasikan ke wajah. Baunya agak-agak aneh, tapi tidak menyengat ataupun mengganggu. Si Tamagohada ini juga tidak memberikan efek gatal atau perih. Terus setelah dibersihkan dengan air, kulit wajah jadi kenyal, halus, terasa banget mudanya dan tampak cerah saat bercermin. Hanya, setelah air di wajah kering, wajah saya juga terasa agak kering dan sedikit berasa ketarik, jadi biasanya saya langsung aplikasikan pelembab di wajah. Kalau efek jangka panjang yang saya rasakan sih paling muka saya cerahan dan tidak kusam.
Kalau kamu tertarik untuk menggunakannya juga, ada hal yang perlu kamu catat. Tamagohada ini menggandung zat aktif AHA dan BHA yang memungkinkan mengundang reaksi purging pada kulit. Jadi mungkin kulit kamu memberikan reaksi seperti timbulnya jerawat atau komedo sebagai satu proses pembersihan kotoran dan minyak di kulit kamu, karena sifat dari AHA dan BHA itu sendiri sebagai peeling.
Oiya, hampir lupa... Tamagohada tersedia dalam kemasan 50 g dengan harga sekitar 23rb dan kemasan 100 g dengan harga sekitar 45rb hampir di setiap supermarket.
loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

komentar
11 October 2014 at 10:39 delete

Nice review sis. Sedikit info saja kalo mencari produk Hadalabo bisa di dapatkan online
http://nihonmartbeauty.com/12-hada-labo

Reply
avatar
5 December 2014 at 14:45 delete

Nice ripiu kaka :)
Aku juga pakai iji dan hasilnya bagus di kulit muka aku. Bkkin lembut, cerah dan ga bikin kering.. oh ya kalau sekaranh aku juga lagi coba yang plus make up remover jg loh..


Mind to visit back
dhe-ujha.blogspot.com
xiexie

Reply
avatar
24 June 2016 at 16:43 delete

Permisi kak, dimana ya saya bisa membeli produk Tamagohada ini? terima kasih :D

Reply
avatar
30 June 2016 at 16:36 delete This comment has been removed by the author.
avatar
30 June 2016 at 16:38 delete

Bantu jawab kak Rengganis Griwana ya, itu ada di drug store kok kyk century/guardian, aku biasa beli jg di dalem supermarket dlm mall juga adaa hehe

Reply
avatar