Review: Pembersih All in One White Aromatic Sariayu untuk Kulit Normal-Kering

Membersihkan wajah merupakan salah satu hal terpenting dalam suatu rangkaian perawatan kulit wajah (baca di sini), sehingga pemilihan produk pembersih wajahpun harus dipertimbangkan baik-baik agar proses membersihkan wajah maksimal. Saya sudah mencoba berbagai macam pembersih dari berbagai brand, dari mulai cleansing oil, milk cleanser, cleansing foam dan cleansing gel, tapi sekarang lagi suka banget sama cleansing water all in one dari brand lokal Sariayu. Entah kenapa sekarang-sekarang males banget ngurusin muka, sehingga si cleansing water all in one ini bantu banget, mengingat dengan menggunakan cleansing water all in one ini saya tidak perlu membasahi wajah saya terlebih dahulu, tidak perlu berlengket-lengket dahulu, tidak perlu menggunakan toner lagi setelahnya, hanya dengan satu langkah saja, wajah saya langsung bersih.
Yang saya gunakan yaitu white aromatic untuk kulit normal kering karena wajah saya masuk ke kategori normal agak kering. Dalam kemasannya, tercantum bahwa produk ini mengandung moisturizer sehingga setelah pengaplikasian pembersih ini kulit saya tetap terasa lembab, walaupun ternyata pembersih ini mengandung alkohol (terasa banget ketika dipakai efek dingin dari alkoholnya). Kandungan lainnya dari produk ini adalah AHA yang menawarkan pencerahan kulit, dan iya emang pasca penggunaan pembersih ini kulit saya jadi cerah bebas kusam. Produk ini juga mengandung minyak esensial mawar dan neroli, wanginya enak lembut walaupun bau alkoholnya lumayan tercium. Oiya, produk ini juga memiliki 1 variant lainnya yaitu untuk kulit berminyak atau berjerawat.

sumber foto: lindaaliciouss.blogspot.com

Botol hijau untuk kulit normal-kering, botol bitu untuk normal-berminyak.

Jika berbicara mengenai kekuatan membersihkannya sih menurut saya baguslah, walaupun masih kalah dengan cleansing oil. Nah, tapi saya bukan tipe yang suka menggunakan make-up berat, paling bb cream dan bedak saja, bukan juga pengguna produk waterproof, jadi pembersih ini cukup buat saya. Untuk sekarang ini, this cleanser fits me the most. Kulit saya bersih, tetap lembab, wanginya suka, penggunaannya simple, dan satu lagi, harganya sangat terjangkau yaitu Rp. 12.000 untuk 150ml cleansing water. Saya sudah menggunakan produk ini sekitar 2 bulanan. Nah Cleansing water all in one white aromatic untuk kulit normal-kering ini tampaknya akan selalu tersedia di meja rias saya.

Note:
Produk ini mengandung paraben juga, jaga-jaga bagi kalian yang berkulit sensitif atau bagi yang anti-paraben. Namun kalau dulit saya sih selama ini baik-baik saja.
loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »