Review: Lulur Wajah Banana Soy Milk Nature Organic



Udah kira-kira sebulan berjuang nyembuhin break out. Udah coba pakai obat jerawat, chemical peeling, ektraksi, tapi muka tetep aja belum benar-benar bersih. Meski jerawat yang meradang sudah sangat berkurang, paling sekarang tinggal 3 di jidat, 3 di pipi kanan, tapi jerawat bruntusnya masih banyak. Capek pakai obat-obatan kimia karena bikin kering sampai kulit wajah terkelupas, akhirnya ada yang nyaranin pakai lulur wajah organik.


Banana Soy Milk Nature Organic


Emang akhir-akhir ini perawatan kulit organik lagi naik daun, mungkin karena wanita sudah mulai sadar bahwa yang berbahan kimia mungkin memiliki efek samping. Nah, lulur wajah Nature Organic ini di claim sebagai produk yang menggunakan 100% bahan organik, tanpa pewangi, tanpa pengawet dan pewarna, sehingga tidak membahayakan.

Setelah berkonsultasi pada si penjualnya, saya memutuskan untuk membeli varian Banana Soy Milk, sesuai dengan masalah jerawat bruntus tapi kulit wajah cenderung kering. Varian lainnya yang berfungsi untuk mengurangi jerawat adalah green tea dan carrots tomatos, tapi lebih cocok untuk kulit berminyak.

Bahan yang terkandung dalam lulur wajar banana soymilk Nature Organic ini adalah pisang yang berfungsi untuk melembabkan, menghaluskan dan menjaga elastisitas kulit, soy milk yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat, menutrisi kulit dan mengembalikan keremajaan kulit, madu, lemon, oat dan olive oil yang berfungsi untuk menghilangkan komedo, menghilangkan jerawat dan membuat kulit wajah jadi lebih cerah. Harga untuk 250 g lulur adalah 100 ribu.

Cara pemakaian yang dianjurkan adalah 2x sehari setiap pagi dan malam hari sebagai pengganti pembersih wajah kamu. 3/4 sdt lulur dilarutkan dengan air secukupnya jangan terlalu encer atau terlalu kental. 1 menit pertama, pijat wajah dengan lembut, janan digosok apalagi jika berjerawat, kemudian biarkan selama 3-5 menit.

Jadi saya sudah pakai lulur wajah banana soy milk Nature Organic ini selama satu minggu. 2 kali sehari sesuai anjuran, tapi saya bisa diamkan lulur hingga 10 menit. Wanginya enak kaya makanan bayi instan.


Banana Soy Milk Nature Organic


Tekturnya kasar, banyak scrubnya, tapi tidak menyakiti wajah. Kadang terasa agak gatal pas kering. Ketika dibilas, wajah terasa lembut sekali dan kenyal. Setelah wajah kering, awalnya emang kulit terasa agak kering, saya rasa sih minyak di wajah hilang, tapi kulit tetap terasa kenyal. Agak lamaan sedikit, kulit tidak terasa kering lagi, bersih dan cerah.

Selama kurang-lebih 1 minggu menggunakan lulur wajah ini, saya menghentikan hampir semua produk kimia seperti bb cream, obat jerawat, face wash, apalagi foundation, pakai bedak saja tidak, jika keluar rumahpun paling pakai sunscreen saja. Paling yang masih saya gunakan selain sunscreen adalah krim malam even out oriflame.

Efeknya kerasa banget. Jerawat cepet kempes, walaupun kadang kempes 1 ada lagi tumbuh 1 di tempat lain, mungkin efek breakout tea. Jerawat bruntus yang seabreg kering dan tinggal sedikit lagi. Bener deh. Padahal sempet putus asa, soalnya pernah liat temen saya yang punya jerawat bruntus kaya saya gini gak ilang-ilang. Orang-orang di sekitar saya juga bilang kalau muka saya mendingan banget, malah mereka bilang udah hampir kaya semula lagi. Semoga.

Kalau kamu tertarik menggunakan produk organik serupa, yang saya sarankan adalah sabar dan telaten, karena hasilnya tidak bisa instan. Tapi jika dibanding produk yang berbahan kimia walaupun mungkin lebih simple dan efeknya lebih cepat, produk organik lebih aman. Jika masalah jerawat saya sudah beres, saya juga berencana untuk mencoba varian strawberry milkshake atau yang chocolate.

loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »