Cara PDKT sama Cewek supaya Diterima !


PDKT alias pendekatan merupakan suatu proses yang lazimnya dilakukan seorang cowok untuk mendpatkan perasaan cewek yang disukainya. Sebagian besar cowok biasanya terburu-buru dalam mengambil keputusan padahal cewek itu nggak terlalu kenal dia. Oleh karena itu, meskipun kamu ganteng dan sebagainya, kamu jangan sombong dan sembrono. Semua itu butuh proses. 

Kalau si cewek jawab...
  • "Pikir-pikir dulu..."
  • "Kasih aku waktu..."
  • "Aku bingung..."
  • "Hah? Sejak kapan kamu suka sama aku?"
Itu berarti kamu tidak melaksanakan masa-masa PDKT dengan maksimal dan sebaik-baiknya.
Jadi, gimana sih, cara PDKT yang ampuh...
Perhatikan dan lakukanlah hal-hal ini!


Cara PDKT sama Cewek supaya Diterima!
pendekatan hati

1. Stalking di Dumay

Biasanya, cewek suka nongkrong di dumay. Salah satunya ialah di media sosial via internet. Baik untuk chat, upload foto, mengisi profilenya, update status, dan lain-lain. Dari sini kamu bisa mengetahui...
  • apa dia single atau udah punya cowok
  • apa hobinya
  • apa saja kegiatannya
  • dia orangnya kayak gimana
  • siapa penyanyi favoritnya
  • film kayak apa yang dia sukai
  • apa yang bikin dia nggak suka
  • apa yang sekiranya bikin dia nyaman
  • dan masih banyak lagi
Nah, dari sini, kamu akan lebih mudah untuk PDKT sama dia. Misalnya dia suka film horor. Bisa tuh kamu...
  • ajak dia nonton berdua film horor terbaru 
  • pinjem kolesi dvd horor dia
  • pinjem novel horor dia
  • chat tentang film-film horor yang paling seru
  • dan sebagainya
Tuh, kan... Banyak manfaatnya, kan?

2. Pastikan PDKT Lancar Jaya dengan Jelas

Masa PDKT adalah masa-masa paling indah dan pembuktian perjuanganmu untuk mendapatkan cintanya. Ketika itu, majulah secara jantan, tunjukkan bahwa kamu mendekatinya bukan sebagai...
  • kakak-adikan
  • pengen jadi sobatnya
  • dan sebagainya yang menjauhkan mind set dia bahwa kamu itu menyukainya
Dari sini, kamu bisa memastikan seperti apa responnya. Kalau kamu cuma kena friendzone, ada baiknya kamu mikir-mikir lagi untuk terlalu berharap. Bukan kenapa-kenapa, takutnya kamu kecewa. Oh, iya, pendekatan bukan hanya dilakukan kepada si cewek, kamu juga mesti mendekati teman dan ortunya. Karena kemungkinan besar si cewek bakal minta pendapat dari orang-orang terdekat dengan kamu. Lakukanlah dengan tulus, sekalipun pada akhirnya dia menganggap kamu teman semata, rapopo...

3. Perlakukan Dia dengan Baik dan Sopan

Ingat ulang tahunnya...
Ingat nama adiknya...
Ingat jadwal lesnya...
dan lain-lain...

Terus kamu getol deh ngucapin, ningetin, dan sebagainya...

Ingat Bukan cuma perhatian yang dia inginkan, bukan sekedar kamu nanyain ke dia udah makan apa belum, dan sebagainya blablabla. Dia juga perlu diperlakukan halus, sopan, dan cepat. Misalnya, dia minta jemput sementara kamu lagi asyik main game. Di sinilah kamu perlu mengutamakan dia. Jangan membiarkan dia menunggu atau merasa kamu itu cuma asal-asalan sama dia. Ingat! Wanita ingin diperlakukan istimewa oleh kekasihnya...

Kalau dia SMS, segeralah jawab, kalau dia telpon segeralah angkat. Apabila benar memang kamu sibuk, jelaskanlah dengan baik-baik. Tetap menghargai dan menjaga perasaannya, itu adalah poin yang terpenting.

Kalau PDKT sudah dirasa cukup dan kamu memang sudah yakin dan sayang sama dia. Jadi tunggu apa lagi? Nyatakanlah perasaanmu! 


loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
27 June 2017 at 08:35 delete

apakah pendekatan hanya berlaku untuk pria? pria juga ingin dicintai, bagaimana sikap wanita ketika pria melakukan pendekatan dengan harga diri. di jepang, wanita menyatakan perasaan lebih dulu itu hebat. tapi di sini pria tidak akan dapat gadis jika terus menjunjung harga diri.
ketika wanita disukai pria, wanita senang. itu juga berlaku untuk pria. bisakah para gadis menyatakan cinta kepada pria? kenapa dunia cinta dikuasai wanita?

Reply
avatar
27 June 2017 at 08:35 delete This comment has been removed by the author.
avatar