Cara Nembak Cewek Jitu supaya Diterima !


Udah sekian lama rasanya PDKT tetapi belum jadian juga. Lalu kenapa? Ya, iyalah, kamu juga belum nembak!

Perlu diingat bahwa kebanyakan cewek itu sangat jaim. Dia, meski dia sangat menyukaimu, mencintaimu, mengharapkan kamu menjadi pelabuhan terakhir cintanya, atau bahkan menikah denganmu. Dia menunggumu mengungkapkan perasaannya! 

Ketika kalian sudah begitu dekat, sayangnya kamu nggak berani nembak, bisa jadi lho, dia menganggap kamu itu tidak serius menyukainya, yang ada dia malah makin pudar perasaannya dan memutuskan beredar agar menemukan pria lain yang serius dalam hubungan.

Untuk kalian, cowok pemalu, mau sampai kapan pemalu?

Sebagian besar cowok pun memutuskan untuk menunda penembakan dengan alasan takut ditolak. Oke, bila itu alasannya, berarti kamu bukan cowok pemberani, tidak macho, dan jahat. Kenapa jahat? Mau sampai kapan kamu membiarkannya menunggu dan digantung? Apa itu tidak menyakitinya menurutmu?

Nah, untuk kamu yang masih bingung, bagaimana sih menembak cewek supaya diterima, ini dia tipsnya...


1.  Lewat Surat

Meskipun ini cara klasik, cara ini bisa menyentuh bagi cewek. Perlu diingat, cara ini berlaku untuk cewek...
  • yang suka nulis
  • suka baca (bahkan kutu buku)
  • suka bikin puisi
  • suka dengan hal-hal puitis
  • suka dengan privasi
  • identik dengan jiwa yang lembut
  • dan sejenisnya

Untuk cewek yang cenderung sporty dan agak tomboy, dia bakal ngecap kamu nggak gentle dan nggak macho kalau kamu nembak lewat surat.

Untuk panjang-pendeknya isi surat juga ngaruh lho... Kamu perhatikan apa dia orangnya suka dengan hal-hal yang bertele-tele sehingga kata-kata di surat itu nantinya muter-muter dulu. Atau dia suka yang to the point alias beberapa baris juga cukup untuk menyatakan perasaan kamu.


2. Kejutan Romantis Berdua


Cara Nembak Cewek Jitu supaya Diterima!

Cara yang satu ini biasanya disukai kebanyakn wanita... Caranya adalah...
  • siapkan sebuah konsep penembakan romantis sedetail mungkin
  • saat penembakan terjadi, cuma ada kalian berdua
  • pikirkan tempat yang keren dan romatis dan setting waktu yang pas
Misalnya kamu ajak dia ke gunung... terus di sana dari bawah kamu bisa kelihatan tulisan yang udah bikin (terserah mau dari apa tapi yang romantis itu dari lilin dan waktunya malam-malam): Maukah kamu jadi pacarku?

Itu cuman contoh, ya. Bisa saja lho, kamu punya ide lain yang lebih kreatif dan menyentuh si cewek.

Cara dengan tipe-tipe ini kemungkinan paling efektif.


3. Di Depan Publik

Di sinilah kamu perlu mengenal si target. Apa dia itu tipe orang yang pengen cowok yang pemberani sampai-sampai nembak di depan orang banyak tau dia bakal risih kalau kamu ngelakuin itu. Nah, kalau sudah tahu dia senengnya ditembak di depan publik, buruan kamu pikiran konsep keren yang jitu. Misalnya kamu
  • nembak dia di kelas pakai puisi depan teman-temannya sambil bawain bunga (biasanya dilakuin pelajar)
  • di restoran sambil diiringi musik romantis
  • nembak di panggung setelah nyumbangin lagu cinta untuk dia
  • ikut program katakan cinta :D (ditonton se-Indonesia)
  • dan lain-lain (pikirin sendiri)
Cara Nembak Cewek Jitu supaya Diterima!


Intinya, sebelum nembak, pikirin dulu dia itu orangnya kayak gimana, dari situ kamu bisa ngerancang konsep yang tepat.

Satu lagi, bulatkan tekad dan jangan kelihatan gugup banget, hehe.

Semangat!

loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar