Tips Manipulatif agar Dia Mau Putus dengan Pacarnya

Tips Manipulatif agar Dia Mau Putus dengan Pacarnya

Terkadang dalam hidup kamu mengalami perasaan tidak suka terhadap pacar seseorang. Baik itu pacar sahabatmu, pacar adik atau kakakmu, pacar anakmu, pacar tetangga, pacar orang tidak dikenal. Haha... Jika kamu sedang terdorong dengan kuat untuk segera memisahkan seseorang dengan pacarnya, berikut cara elegan untuk melakukannya:

1.   Hindari fitnah
Setidak sukanya kamu terhadap pacar dia, kamu tidak boleh memfitnah pacarnya untuk membuat dia memutuskannya. Karena salah-salah kalau ketauan kamu bohong dan hanya memfitnah, hal itu hanya akan menjadi boomerang untuk kamu. Bukannya putus, malah semakin kuat cinta mereka, dan kamu kehilangan kepercayaan. Sebaliknya, berikan informasi yang benar kenapa kamu sampai menginginkan dia untuk putus dari pacarnya.

2.  Bekerja sama dengan orang-orang yang tidak suka dengan pacarnya
Bicarakan bahwa kalian tidak setuju akan hubungan dia dengan pacarnya. Beri sugesti terus menerus jika mereka tidak cocok. Sugesti jika dibacakan lebih dari dua kali, maka akan dianggap benar, terlebih oleh banyak orang :D

3.  Orang yang lebih cocok
Berikan rekomendasi orang yang lebih cocok bagi dia. Beri tahu dia kalah dia sebenarnya pantas mendapat yang lebih baik.

4.  Minta orang terdekat yang dia dengar untuk bicara
Orang terdekat yang dia hormati biasanya perkataannya akan lebih didengar olehnya.

Jika orang-orang disekitarnya tidak mendukung, terlebih seringkali menunjukan ketidaksetujuan mereka, maka lama-lama dia akan ragu juga. Hubungan yang bahagia merupakan hubungan yang direstui oleh orang-orang di sekitar.
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »