5 Makanan Sehat Ampuh Usir Lemak di Perut


Memang benar ya ada makanan sehat yang ampuh mengusir lemak di perut? Perlu Anda tahu terlebih dulu nih ladies, bahwasanya lemak yang bersarang di bagian perut Anda tersebut pasti saja akan sangat menggangu, menjadikan penampilan Anda kurang maksimal, bahkan lebih dari itu, kondisi yang seperti ini juga tak baik bagi tumbuh kembang janin yang sedang Anda kandung, jika memang Anda saat ini sedang dalam masa kehamilan. 

Perut yang menggelambir yang akan menjadikan pakaian yang Anda kenakan serasa tak pas di tubuh Anda. Pasti saja Anda tak ingin masalah tersebut menjadikan hari-hari Anda jadi muram, kan? Untuk itulah kami akan membagikan kepada Anda sebuah informasi menarik tentang makanan sehat ampuh usir lemak di perut, yang aman dikonsumsi oleh ibu hamil.

5 Makanan Sehat Ampuh Usir Lemak di Perut


Makanan Sehat Ampuh Usir Lemak di Perut


1. Buah semangka

Buah yang satu ini tak hanya memiliki rasa yang manis dan lezat lagi menyegarkan, ternyata buah semangka juga mengandung sekitar 90 % air. Apabila Anda mengkonsumsi buah semangka ini sebelum makan menu utama, maka nantinya Anda tak perlu lagi menambahkan kalori di dalam menu utama Anda. Selain hal tersebut, buah semangka juga kaya akan vitamin, magnesium, dan juga kalsium yang pastinya sangat baik bagi tubuh.

2. Almond

Sebuah study di American Journal of Clinical Nutrition sudah membuktikan bahwasannya makan kacang almond ini ternyata bisa menekan rasa lapar. Hal yang demikian tersebut dikarenakan almond memiliki kandungan serat yang sangat tinggi. Selain hal itu, almond juga bisa membantu tubuh Anda untuk bangun otot, sehingga bisa bakar lemak di perut yang lebih banyak lagi.

3. Seledri

Untuk buat perut Anda langsing, maka Anda bisa konsumsi seledri. Selain dikarenakan rendah kalori, seledri ini juga mengandung banyak serat dan juga banyaknya kalsium yang nantinya bisa membantu dalam menurunkan berat badan.

4. Mentimun

Mentimun ini tinggi akan kandungan air dan juga rendah kalori. Apabila Anda ingin mengecilkan perut atau pun usir lemak di perut, maka Anda bisa mengkonsumsi mentimun setiap hari. Selain mendapat manfaat perut jadi langsing, mengkonsumsi mentimun ini juga bisa membantu tubuh Anda untuk hilangkan zat berbahaya di dalam tubuh.

5. Buah apel

Apabila Anda memang ingin hilangkan lemak di perut, coba untuk konsumsi buah apel. Buah ini tinggi serat, fitosterol, flavonoid, dan beta karoten yang nanti akan menjadikan perut Anda lebih lama kenyang. Selain hal itu, buah apel juga mengandung pectin yang bisa turunkan berat badan.

Demikian informasi tentang 5 makanan sehat ampuh usir lemak di perut yang telah kami bagikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa untuk share yah.
loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »