Arti mimpi bertemu mantan pacar, Justru sesuatu yang baik, Kok bisa?


Arti dari mimpi bertemu mantan pacar ? Fakta apabila kamu sudah putus dengan mantan pacar, dan kamu juga sudah berhasil menemukan cara move on, namun mengapa tiba-tiba suatu hari kamu bermimpi mantan pacar, walaupun mungkin dalam mimpi tersebut kamu hanya bertemu dengannya. Entahlah, apa ini mimpi yang diinginkan oleh kamu atau bukan, yang pasti, membuat kamu penasaran, bukankah begitu? kamu pasti penasaran apa yang dimaksud dari mimpi tersebut, kenapa kamu bisa mendapatkan mimpi seperti itu, apakah itu sebuah pertanda atau yang lain? Sebelum kamu berasumsi yang tidak-tidak, baca dulu artikel ini hingga selesai!

Arti mimpi bertemu mantan pacar

Mimpi mantan pacar


Kenangan .. Ya! Kenangan tentang hubungan kamu sebelumnya sudah terekam di dalam otak, dan tidak terhapus walaupun kamu sudah putus bahkan sudah move on dari mantan. Apalagi jika kamu dahulu pacaran dengan kurun waktu yang cukup lama, sudah pasti memori tersebut melekat dengan cukup kuat.

Apakah arti mimpi bertemu mantan pacar itu "Masih belum move on?"


Berdasarkan informasi dari situs mancanegara yang membahas tentang arti mimpi, disebutkan jika mimpi bertemu dengan mantan pacar itu bukan berarti kamu masih belum dapat move on. Ini termasuk mimpi melakukan "Sesuatu" dengan mantan pacar. Disebutkan oleh seorang pakar, jika mimpi mengenai mantan pacar sesudah sekian lama terpisah itu adalah sinyal jika orang itu sudah, atau minimal sudah kembali normal lagi. Mungkin kamu menganggap teori ini aneh, tetapi fakta menunjukkan seperti itu, jadi mau tidak mau ya harus diterima.

1. Kondisi emosi

Saat seseorang sedang mengalami keadaan emosi yang terpuruk, diakibatkan karena putus hubungan atau putus cinta, maka semua hal yang berkaitan dengan kekasihnya tersebut akan menempati di bagian terdepan dari pikiran. Pada waktu tersebut, maka akan benar-benar mudah bagi hati atau perasaannya untuk meminta data ke otak. Walaupun sedikit saja memori tersebut terbangkitkan, maka akan muncul perasaan marah atau menangis.

2. Memori yang terlupakan

Saat diri seseorang sudah dapat menempatkan ingatan hubungan dengan mantan dalam bagian otak yang lain, yang jauh, lebih sulit untuk emosinya meminta data ke otak, sebab lokasi dari memori tersebut sudah tumpang tindih dengan memori yang baru, yang lebih penting. Karenanya akan sulit bagi diri orang tersebut untuk menjadi marah atau sedih, sebab respon yang diberikan otak menjadi lebih lama dari kebutuhannya.

Apakah penjelasannya sulit dimengerti? Baca ini ..

Di sini dapat disimpulkan jika intinya memori tersebut masih ada, dan terkubur dalam serpihan memori yang baru yang dapat dikatakan lebih penting, tetapi suatu waktu, dalam tidurnya, memori tersebut dapat terangkat kembali dengan bentuk mimpi. Oleh karena itu jika kamu berhasil mendapatkan mimpi bertemu dengan mantan pacar, seharusnya bahagia, itu menandakan jika kamu sudah berhasil move on, dan berhasil mengubur memori tersebut di bagian yang tak penting.

Perlu diketahui juga bahwa bermimpi bertemu dengan mantan pacar itu bukan berarti orang yang memimpikan hal tersebut masih mencintai mantannya. Pemicu mengapa bisa mimpi seperti itu karena ketidaksetiaan yang bersangkutan ke pasangan mereka yang baru, dan harapan mengenai cinta yang tak dapat dipenuhi oleh pasangan baru mereka. Sekian artikel tentang arti mimpi bertemu mantan pacar, apa kamu pernah mengalaminya?

loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »