Cara Balikan Sama Mantan Jika Cara-cara yang Lain Gagal Terus


Cara Balikan Sama Mantan

Cara balikan dengan mantan. Situasi susah move on sudah pasti dialami ketika putus dengan pacar. Khususnya saat hubungan itu telah bertahun-tahun dijalani. Jika kamu ingin mendapatkan kesempatan berdua, maka ada cara yang dapat kamu coba. Jadi kamu jangan putus asa terlebih dahulu, sebelum kamu mencoba menggunakan cara-cara yang akan kami sharing sekarang ini. Siapa tahu dengan menerapkan cara ini, bisa membuat kamu balikan lagi dengan si doi, hubungan pun bisa bertahan hingga jenjang pernikahan.

 Cara Balikan Sama Mantan Jika Cara-cara yang Lain Gagal Terus

Cara balikan sama mantan yang baru putus


Sesungguhnya untuk kamu yang baru putus, maka balikan dengan mantan itu lebih mudah, karena perasaan masih cukup dalam, baik pada diri kamu maupun mantan kamu. Apalagi jika alasan penyebab putusnya tidak berat. Maka keinginan kamu untuk mencoba balikan dengan si doi bisa diwujudkan dengan lebih mudah. 

Yang terpenting yang harus kamu lakukan adalah membuat mantan kamu merasa jika doi masih dibutuhkan, yakni dengan cara membuat perasaan cintanya pada kamu bangkit kembali. Nah, kami yakin 90% dari kamu pasti bingung bagaimana cara untuk melakukan hal tersebut, langsung saja yuk kita simak ke panduannya.

1. Memberikan waktu

Sesudah kamu putus, di sini kamu dan mantan akan membutuhkan waktu menenangkan diri. Karena ini melibatkan perasaan. Pada situasi tersebut, kamu jangan buru-buru untuk minta balikan. kamu harus memberi mantan kamu waktu supaya lebih tenang serta mengatasi emosinya. Tunggulah emosi mantan mereda, setelahnya baru kamu meneruskan keinginan kamu untuk dapat balikan dengan doi. 

Selama kamu menunggu, jangan lupa untuk introspeksi diri. kamu renungkan kembali apa yang menyebabkan kamu putus sebelumnya, pasti ada alasan untuk itu, atau jika penyebab putus adalah karena kekurangan pada mantan, maka kamu harus belajar untuk menerimanya. Ini merupakan langkah awal yang penting jika memang kamu niat balikan lagi dengan mantan.

2. Memaafkan

Ini masih merupakan kelanjutan dari tips sebelumnya. kamu harus bisa memaafkan mantan kamu. Walaupun putusnya sudah cukup lama, kamu tentu masih ingat mengenai faktor penyebab hubungan cinta kamu dengan mantan kandas di tengah jalan. Di sini merupakan waktu yang tepat untuk kamu berpikir dengan jernih. 

Apabila memang itu dikarenakan kesalahan yang kamu lakukan, maka kamu harus berani untuk meminta maaf pada mantan kamu, kamu tunjukkan rasa penyesalan apabila memang kamu sudah melakukan kesalahan sebelumnya. Tetapi sebaliknya apabila memang kesalahan yang menyebabkan hubungan kamu dengan mantan hancur berasal dari mantan kamu, maka ini waktunya kamu menunjukkan apakah memang diri kamu sudah dewasa atau belum, dengan bisa berlapang dada memaafkan kesalahannya.

3. Mengutarakan keinginan

Semua itu tidak akan berhasil, jika kamu tidak mau berkomunikasi dengan mantan. Juga, kamu harus mau membuang gengsi dan mengutarakan keinginan kamu untuk baikan dengan mantan. Selanjutnya adalah memulai semuanya dari awal. Hubungan yang baru. 

Sebenarnya meminta untuk kembali dengan mantan itu lebih mudah, dibandingkan saat pertama kali mengutarakan perasaan kepadanya. Setelah kamu melakukan hal ini, yang perlu kamu lakukan adalah menunggu jawaban dari mantan kamu. Mungkin saja doi masih membutuhkan waktu, jadi kamu harus bersabar, berikan waktu kepadanya untuk berpikir terlebih dahulu.

Apapun keputusan final yang didapatkan, kamu harus bisa menerimanya. Sekian artikel tentang cara balikan sama mantan, jika cara-cara yang lain gagal terus. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »