Cara membuat mantan menyesal, Sudah cobain tips ini belum?




Cara membuat mantan merasa menyesal. Sakit kepala tidak hanya dapat disebabkan karena penyakit, tetapi ternyata juga bisa karena ditinggal pacar. kamu pasti sudah menyadari hal ini bukan? Belum lagi jika doi ternyata lebih memilih untuk jadian dengan selingkuhannya dibandingkan memilih kamu. 

Wah! Kesalnya pasti sampai ke ubun-ubun. Hati rasanya menjadi hancur berkeping-keping. kamu jangan sampai galau walaupun sudah diperlukan sekejam itu, jangan sampai kamu menghancurkan harga diri. Sekarang saatnya bagi kamu untuk bangkit, lalu membuat doi menyesal karena sudah meninggalkan kamu. Ya, walaupun cara yang dilakukan juga harus kamu pilah-pilah, jangan mengikuti cara seperti kriminal yang pernah masuk koran ya.

Cara membuat mantan menyesal

 

Ingat ini, jika kamu masih ingin harga diri utuh


kamu jangan pernah sekali-sekali memohon untuk balikan. Jadi kamu biarkan saja. Menjaga harga diri itu penting, baik kamu seorang cowok maupun seorang cewek. kamu harus tetap bisa menatap masa depan. Ingatlah bahwa mantan kamu adalah seseorang yang pernah menyakiti kamu sebelumnya. Kecuali memang putus karena faktor yang lain, yang memang tidak bisa dilawan. kamu tentu tak ingin disakiti lagi, dengan kamu tak memohon untuk balikan, maka mantan kamu pun akan berpikir jika kamu sudah dapat move on serta sudah bisa lebih mandiri.


Pajanglah foto kamu yang tengah bersenang-senang


Sekarang jamannya social media, seperti Facebook, Twitter, dan lain-lain. Sebisa mungkin kamu jangan delete mantan kamu dari account tersebut. Dengan begitu, saat kamu update foto, maka doi akan bisa melihat updatean kamu. Walaupun kamu tengah galau, tetapi kamu jangan sekalipun mengumbar rasa galau tersebut di depan orang lain, apalagi di depan doi. Jika kamu memasang foto profile Facebook yang tengah terlihat galau, dan memasang status galau. Apalagi ini, menunjukkan pergelangan tangan berdarah-darah, ada tulisan nama doi di tangan kamu… Wihhh…! It’s a BIG NOPE. Mantan kamu bukannya akan merasa respect kepada kamu karena melakukan itu, tetapi dia bisa jadi merasa ilfil berat. kamu jangan mengharapkan respon dari mantan kamu jika kamu melakukan hal tersebut.

Tetapi - Akan berbeda jika kamu memasang foto liburan bersama sahabat-sahabat. Atau kamu memasang foto saat berlibur ketika liburan sendirian. Dengan memasang foto ini, jauh lebih baik, walaupun dilihat oleh teman kamu dan juga mantan kamu sekalipun.


Balas dendam? No way


Sebenarnya tujuan kamu membuat mantan menyesal itu apa? Jika kamu sudah move on dan tidak memiliki perasaan apa-apa lagi dengan mantan, sudah tentu kamu ingin balikan dengan doi, bukankah begitu? Karena itu kamu jangan melakukan hal-hal yang menunjukkan balas dendam. Contohnya memasang foto mesra dengan orang lain. Jika kamu mengumbar kemesraan bukannya membuat mantan kamu menyesal telah putus dengan kamu, justru mantan kamu akan merasa jijik. Jadi jangan sampai melakukan kesalahan besar yang satu ini.

Jangan berusaha membuat mantan cemburu, karena itu hanyalah hal yang dilakukan oleh anak kecil. kamu harus berusaha untuk menjadi lebih dewasa, dan menyikapi persoalan dengan cara orang dewasa pula. Lagipula tidak mungkin kan kamu ingin selamanya memiliki sifat seperti anak kecil?

Yang terakhir jika akhirnya mantan kamu meminta kamu kembali. Maka ini terserah keputusan kamu, apakah memang kamu masih memiliki perasaan dengan doi, atau kamu ingin memiliki kehidupan yang baru tanpa ada doi, dengan kata lain move on. Sekian artikel tentang cara membuat mantan menyesal, sudah cobain tips ini belum? Semoga bermanfaat.
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »