3 Tips Subur dan Cepat Hamil Paling Ampuh yang Harus kamu Coba


Tak ada orang yang ingin susah memiliki momongan. Kalau bisa setiap orang ingin secepatnya memiliki momongan. Bahkan kalau bisa habis menikah langsung dapat momongan. 

Jika kamu salah satu orang yang juga ingin segera mendapatkan momongan setelah pernikahan yang kamu lalui, ada baiknya kamu simak terus tips yang kami bagikan kali ini. Kali ini kami punya informasi lengkap untuk kamu tentang tips subur dan cepat hamil yang dapat kamu terapkan. Dijamin ampuh dan topcher. Cek informasinya yuk!

3 Tips Subur Dan Cepat Hamil


Tips Subur dan Cepat Hamil Paling Ampuh yang Harus kamu Coba


1. Hitung masa subur kamu

Setelah kamu tahu masa siklus haid terpendek dan terpanjang dari pencatatan minimal 8 bulan, kamu hanya perlu sesuaikan dengan sebuah rumus sederhana untuk bisa mencari tahu masa subur.
  • Siklus yang paling pendek dikurangi 18 hari. Hasilnya yaitu hari pertama masa subur kamu.
  • Siklus terpanjang dikurangi 11 hari. Hasilnya adalah hari terakhir masa subur kamu.

 

2. Kenali lendir dari serviks sebagai penanda masa subur kamu

Cairan atau lendir serviks setelah haid akan dapat menjadi suatu tanda masa subur kamu. Lendir serviks ini nantinya akan mengalami perubahan tekstur dan warna. Kuantitas cairan yang muncul juga akan tergantung pada tingkat hormonnya. Untuk bisa tahu kemunculan lendir serviks, kamu juga dapat melakukan dengan berbagai cara. Salah satunya bisa menggunakan tisu atau jari untuk mencapai posisi serviks.

Setelah masa haid berakhir, ada kemungkinan lendir serviks akan sangat sedikit atau lendir akan terlihat keruh dan lengket. Ini bukan masa tepat untuk mendapatkan kehamilan. Kemudian lendir serviks akan berubah menjadi jernih dan licin. Sangat mirip sekali dengan putih telur. Ketika lendir ini banyak berarti kamu berada di masa subur kamu.

3. Lakukan tindakan pendukung

Tips subur dan cepat hamil yang selanjutnya adalah kamu perlu mempersiapkan kehamilan dengan berbagai tindakan pendukung yang penting. Misalkan dengan kamu melakukan aktivitas seksual secara rutin yaitu sekitar 2-3 kali perminggu. Untuk bisa meningkatkan kemungkinan hamil, kamu juga bisa melakukan hubungan seksual satu kali tiap hari menjelang masa subur kamu. Dan yang tidak kalah penting adalah kamu perlu menerapkan pola hidup sehat kamu seperti menjaga tubuh tetap ideal, olahraga secara rutin, mengonsumsi makanan sehat dan masih banyak lagi.

Agar bisa selalu memantau dengan kesehatan kamu, ada baiknya kamu selalu konsultasikan kesehatan dan kesuburan kamu ke dokter. Langkah ini juga menjadi sebuah tips subur dan cepat hamil yang paling tepat kamu terapkan.

Demikian sedikit informasinya untuk kamu tentang tips subur dan cepat hamil yang dapat kamu terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi.

loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »