Cara mutusin pacar dengan kasar? Mungkin cara ini tak terpikirkan sebelumnya


Cara mutusin pacar dengan kasar

Cara mutusin pacar kamu dengan kasar.
Ada kalanya hubungan pacaran tidak bisa dilanjutkan, dan waktunya untuk putus. Semisal kamu sudah sangat kesal dengan pacar, dan ingin putus, mungkin kamu berpikiran untuk menggunakan cara yang terbilang kasar. 

Memang ada kalanya cara tersebut tepat untuk digunakan, contohnya jika kesalahan yang dilakukan oleh pacar kamu itu sudah sangat parah. Misalnya saja pacar kamu ternyata sembunyi-sembunyi sudah memiliki istri, atau pacar kamu sembunyi-sembunyi pdkt dengan cewek atau cowok lain. Nah, tentu cara yang kasar lebih kamu pilih untuk memutuskan doi. Mari baca selengkapnya.

Cara mutusin pacar dengan kasar

Cara mutusin pacar menggunakan cara kejam dan kasar

Tujuan dari cara mutusin yang kejam dan kasar tidak lain adalah supaya pacar kamu menyesal dan mengingat apa kesalahan mereka. Memang sekarang sudah banyak yang membahas tentang bagaimana cara memutuskan pacar. Tetapi masih sedikit yang membahas tentang bagaimana jika kamu hendak memutuskan pacar dengan cara yang paling kejam, yang kamu bisa. 

Apabila kamu memutuskan pacar kamu dengan cara yang halus, maka kemungkinan doi masih berniat untuk kembali menjalin hubungan dengan kamu. Padahal kamu sudah tidak menginginkannya, jadi kamu hendak move on dan memulai kehidupan yang baru tanpa bayang-bayang pacar kamu yang sekarang itu.

Menggunakan kata-kata kasar untuk mutusin pacar?

Ini mungkin salah satu cara yang dapat kamu gunakan. Tetapi jika kamu adalah seorang cewek, dan yang ingin kamu putuskan sekarang adalah cowok, maka terkadang cara ini tidak mempan. Sebab cowok memang sudah terbiasa mendapatkan kata-kata kasar, walaupun tidak semua cowok, tetapi sebagian besar. 

Walaupun begitu tidak ada salahnya untuk mencoba, jika kamu malas menggunakan cara yang lain, dan menginginkan cara yang paling sederhana untuk mengakhiri hubungan pacaran dengan kasar.

Revenge ke pacar

Jika pacar kamu adalah seorang playboy atau playgirl. Mungkin cara ini dapat kamu coba. Jadi pacar kamu yang sekarang diam-diam sudah memiliki pacar kedua. Nah, untuk itu, kamu dapat melakukan hal yang sama. Tetapi kamu tidak harus mencari pacar kedua sungguhan, namun kamu bisa mengajak sahabat kamu untuk pura-pura menjadi pacar kamu. Kemudian memutuskan si doi. Tentunya ini merupakan cara yang kejam banget! Bisa-bisa doi teringat terus akan kejadian ini. 

Namun jika memang kamu menganggap cara ini keterlaluan, kamu bisa mencoba untuk memilih alternatif cara yang berikutnya. Tenang, masih ada stok cara yang dapat kamu coba kok!

Mutusin di depan orang banyak

Melihat kalimat di atas, kamu tentu sudah mendapatkan bayangan bukan? Ya, kamu bisa mencoba memutusin doi di depan orang banyak. Kalau bisa, supaya lebih kasar lagi, kamu bisa menggunakan kata-kata kasar dan alasan kamu memutuskan doi. 

Dengan begitu pacar kamu pun akan malu, dan kesal karenanya. Mungkin dapat dibilang ini adalah cara yang paling kejam, walaupun pacar kamu adalah seorang cowok bengal, tetapi jika kamu sudah menerapkan cara ini, bisa-bisa pacar kamu jadi mati kutu!

Kesimpulan

Nah, sekarang kamu sudah mengetahui bahwa kamu juga dapat memutuskan pacar menggunakan cara yang kasar. Tetapi harap diingat bahwa cara mutusin yang kasar ini bukanlah cara yang direkomendasikan. Jadi resiko harap ditanggung sendiri ya! Sekian artikel tentang cara mutusin pacar dengan kasar, mungkin cara ini tak terpikirkan sebelumnya, semoga bermanfaat.
loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »