Dress Batik Untuk Ke Pesta Pernikahan


Banyak yang beranggapan jika wanita berdandan hanya untuk ajang pamer. Gaya berpakaian wanita sebenarnya bukanlah untuk ajang pamer, melainkan usaha untuk menampilkan yang terbaik dan berbeda dari biasanya. Hal ini sebenarnya memiliki sisi positif yaitu bisa meningkatkan dan menambah rasa percaya diri mereka. 

Jika berbicara soal penampilan, dress atau pakaian merupakan bagian yang sangat penting. Setiap wanita pasti akan merasa kebingungan mau pakai baju atau dress apa saat akan menghadiri undangan, yang paling sering adalah undangan pesta pernikahan. 

Dress Batik Untuk Ke Pesta Pernikahan 

Tak sedikit dari mereka lebih memilih untuk membeli pakaian dan dress pada setiap undangan pesta pernikahan yang mereka terima.Tren fashion yang cenderung terpengaruh dengan gaya berbusana remaja luar negeri, hal itu yang menyebabkan busana-busana tradisional semakin ditinggalkan. Memang tidak ada salahnya untuk memakai dress ala-ala barat, tetapi akan lebih baik jika kita menghargai busana khas Indonesia. Namun jangan khawatir girls, kamu masih bisa kok menggunakan dress yang kekinian namun tidak meninggalkan budaya dan ciri khas Indonesia.

Dress Batik Menawan Untuk Ke Pesta 


Batik adalah kain khas dari Indonesia, motif dan warna yang beragam membuat batik banyak diminati bahkan sampai ke luar negeri. Namun kebanyakan remaja Indonesia kurang menyukai mengenakan batik karena dianggap kuno dan kurang trendi. Siapa bilang batik kurang trendi dan gitu-gitu saja? Jika dulu model batik hanya sekadar kemeja atau atasan biasa saja, saat ini model baju yang menggunakan bahan dasar batik sudah semakin beragam dan berkembang. Batik mulai banyak dijahit dalam bentuk dress atau rok yang cantik dan cocok banget untuk digunakan ke pesta pernikahan. 

Dress Batik Untuk Ke Pesta Pernikahan 

Banyak yang beranggapan jika dress atau gaun hanya bisa dibuat menggunakan kain yang biasa digunakan untuk dress seperti brokat, satin,katun, sifon, dll. Kamu bisa menggunakan batik sebagai bahan dasar dress/gaun kamu. Jika kamu tidak ingin menggunakan dress yang full batik kamu bisa mengkombinasikannya dengan kain brokat atau sifon atau kain apapun yang menurut kamu cocok untuk di kombinasikan.  Atau jika kamu inign membeli dress batik yang siap pakai, kamu bisa mendapatkan dress batik di toko yang menjual batik atau toko pakaian yang banyak tersedia di Mall atau pasar. 

Kamu hanya tinggal menunjukkan ke penjahitnya model dress seperti apa yang kamu inginkan. Untuk mempercantik dan memperlengkap tampilanmu, kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti sabuk atau pita pada dress batik milikmu. Kamu tidak hanya akan tampil cantik, tapi kamu akan menginspirasi wanita di luar sana untuk juga mencintai produk dan kain ciri khas Indonesia. Kamu pun siap untuk pergi ke pesta pernikahan dengan kain khas Indonesia yang tak kalah cantik dengan dress dan gaun modern.
loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »