Selingkuh wanita lebih berbahaya, Kenapa bisa begitu?

Selingkuh wanita lebih berbahaya, Kenapa bisa begitu?


Selingkuh seorang wanita ternyata lebih berbahaya. Umumnya jika berbicara mengenai selingkuh, maka kamu akan langsung berpikiran bahwa itu dilakukan oleh seorang pria. Ups..! Ternyata fakta menunjukkan apabila seorang wanita juga bisa berselingkuh, bahkan cukup sering. Tentunya seorang wanita yang selingkuh itu bisa karena banyak faktor yang mempengaruhi. 

Untuk kamu para pembaca pria ketahui, jika wanita ternyata lebih berbahaya apabila sudah selingkuh dibandingkan selingkuh yang dilakukan oleh seorang pria. Bisa mengakibatkan sebuah hubungan retak, apalagi untuk yang sudah berumah tangga. Sekarang mari ketahui tentang alasan-alasan di baliknya. Mari baca selengkapnya.

Alasan-alasan mengapa wanita selingkuh itu lebih berbahaya


1. Ikatan emosi wanita lebih tinggi saat dengan selingkuhannya

Apabila seorang wanita telah selingkuh, wanita tersebut akan memiliki ikatan emosi tinggi dengan pria selingkuhannya. Dan perselingkuhan tersebut sulit dihentikan. Sebab yang ada dalam pikiran wanita tersebut hanyalah mengenai selingkuhannya. Juga, wanita tersebut rela melakukan apapun hanya demi menyenangkan selingkuhannya, bahkan mengorbankan seluruh harta miliknya.

2. Wanita dapat memanipulasi air mata

Berbeda dengan seorang pria, wanita lebih ahli memanipulasi air mata. Di mana air mata memang merupakan senjata pamungkas dari seorang wanita yang dianggap ampuh dalam meluluhkan hati para pria. Seorang wanita memang pada dasarnya sudah dianugerahi kemampuan meneteskan air mata lebih mudah dibandingkan pria. Walaupun air mata tersebut keluar sengaja dibuat-buat oleh si wanita, hanya demi memenuhi tujuan tertentu, dan membuat terkesan lebih dramatis. 

Mungkin kamu lebih mengenal ini dengan “Air mata buaya” Terkait dengan perselingkuhan, contohnya saat seorang wanita berbohong mengenai selingkuhannya dan sang suami tidak percaya, maka si wanita bisa pura-pura menangis.

3. Dalam menjalani perselingkuhan, Wanita lebih serius melakukannya

Berbeda dengan seorang pria, untuk wanita, mereka menganggap perselingkuhan mereka sebagai sebuah hubungan yang serius. Karena itu bahkan seorang wanita rela berpisah dengan suaminya hanya untuk pergi bersama dengan selingkuhannya. Ini merupakan sebuah kondisi yang berbahaya, yang kerap menjadi sumber keretakan rumah tangga. Seorang wanita mencari selingkuhan yang mereka anggap itu lebih baik dibandingkan pasangannya yang sekarang, khususnya terkait kemampuan si pria untuk memberikan kepuasan dalam sisi emosi.

4. Wanita pintar menyembunyikan perselingkuhan mereka

Yang berbahaya dari perselingkuhan yang dilakukan seorang wanita adalah tidak mudah ketahuan. Itu karena kelihaian dari seorang wanita dalam menyembunyikan perselingkuhannya. Wanita pintar dalam berekspresi, karena itu banyak pria yang tertipu, dan percaya begitu saja. Kepandaian seorang wanita di dalam berbohong, untuk mengungkapkan kata-kata, hal tersebut yang menyebabkan perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang wanita bisa berlangsung untuk waktu yang lama.

Saat seorang wanita ketahuan jika sedang selingkuh, atau hampir ketahuan. Biasanya mereka dapat menyerang balik, melontarkan beribu alasan. Itu karena seorang wanita yang sedang berselingkuh menjadi lebih sensitif dibandingkan biasanya.

Kesimpulan

Tiap orang mempunyai karakter dan kepribadian yang berbeda. Mungkin saja informasi yang kami hadirkan di atas sesuai dengan karakter dari seorang wanita yang kamu kenal, bahkan mungkin juga tidak. Jadi kamu juga jangan menelan informasi tersebut mentah-mentah, tetapi sesuaikan dengan situasi dan kondisi yang sedang kamu hadapi sekarang ini. 

Bagaimanapun juga, seorang wanita berhak untuk memperoleh kasih sayang. Dan supaya wanita tidak selingkuh, kamu harus belajar untuk menjadi pria yang lebih baik. Apalagi untuk kamu yang sudah berumah tangga. Sekian artikel tentang selingkuh wanita lebih berbahaya, kenapa bisa begitu? Semoga bermanfaat.
loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »