5 Motif Kain Kekinian Yang Cocok Untuk Dibuat Dress


Dress atau gaun memang menjadi salah satu model pakaian yang sangat disukai oleh wanita dari seluruh kalangan entah itu remaja, anak-anak hingga dewasa sekalipun. Dress banyak disukai terutama oleh para wanita yang bergaya feminim dan chic karena mampu menambah kesan elegan dan cantik. Dress yang dulunya hadir dengan model yang itu-itu saja sekarang sudah banyak berkembang dan tak terhitung lagi jumlah modelnya. Mulai dari slip dress, overall dress, long dress, mini dress, midi dress dan masih banyak lainnya. 

Dress polos tanpa motif memang cantik dan simple, tapi saat ini yang sedang booming adalah kain dengan aneka motif dan warna. Tidak ada salahnya untuk tampil ramai dan ceria dengan mengenakan dress yang full motif serta dengan warna yang cerah dan mencolok, hal itu akan membuat wanita yang menggunakannya terlihat lebih muda dan ceria. Ada beberapa motif pada kain yang sedang digemari oleh remaja wanita kekinian belakangan ini. Lantas apa saja motif-motif kekinian tersebut?

1.    Floral Print/ Motif Bunga


Floral Print/ Motif Bunga

 
Motif bunga sudah dikenal bahkan sejak tahun 90an, motif ini telah lebih dulu digunakan oleh nenek dan ibu kita pada masa muda mereka. Motif ini ternyata booming kembali beberapa tahun belakangan ini.  Motif bunga memang menjadi pilihan yang tepat untuk dibuat menjadi sebuah dress yang cantik dan menarik.

2.    Leaf Print / Motif Daun


Leaf Print / Motif Daun

 
Motif daun saat ini juga tak kalah diminati. Motif daun ini akan membuat tampilan dress menjadi unik dan berbeda dari dress kebanyakan. dress dengan motif daun ini cocok banget buat kamu yang akan berlibur ke pantai atau ke wisata outdoor.

3.    Motif Animal

Motif kain selanjutnya adalah animal print. Buat kamu  yang ingin tampil seksi dan berani serta menarik perhatian semua  orang, kamu bisa memilih kain dengan motif zebra atau leopard. Dress dengan motif animal akan pas digunakan ke acara pesta ulang tahun atau acara semi formal lainnya.

4.    Motif kartun


Motif kartun

Kain dengan motif kartun cocok untuk kamu yang memiiki kepribadian ceria dan energik. Dress dengan motif kartun ini cenderung terbilang "nyeleneh" tetapi unik dan menarik. Dress dengan motif kartun yang sangat ramai dan penuh warna ini pas banget untuk dipakai ke acara santai seperti ke mall atau nongkrong dengan teman-teman.

5.    Motif Galaxy


 
Yang juga tak kalah diminati oleh remaja kekian 2017 adalah motif galaxy atau antariksa. Motif galaxy baru-baru ini seakan bisa ditemukan dimana-mana entah itu motif tas, pada dinding di cafe atau mall. Motif galaxy ini unik banget untuk dibuat menjadi dress. Dijamin semua mata akan tertuju padamu saat menggunakan dress motif galaxy yang kece ini.

-->

Related Posts

Share this

Previous
Next Post »