Tips agar mantan tidak bisa melupakan kita, Gunakan tips ini dengan bijak

Tips agar mantan tidak bisa melupakan kita


Tips agar mantan kekasih tidak bisa melupakan kita. Sebenarnya tips ini bak pedang bermata dua, kamu harus bisa menggunakan tips ini dengan bijak. Sebab salah-salah bisa menyebabkan mantan kamu sakit hati kepada kamu. Jika kamu sudah menjalankan tips ini dan mantan kamu memiliki perasaan cinta yang tumbuh kembali, kamu jangan hanya PHP doi, tetapi kamu harus menjawab perasaannya. Sebab perasaan itu bukan sebuah mainan. Mari baca selengkapnya.


Tips jitu supaya mantan tak dapat melupakan kita



1. Menggunakan penampilan yang terbaik

Seganteng dan secantik apapun kamu, jika tidak didukung dengan penampilan yang oke, maka mantan bisa merasa ilfil. Kemanapun dan kapanpun kamu pergi dengan mantan, kamu harus menggunakan fashion yang terbaik, dengan padu padan yang sempurna. Apalagi jika kamu adalah seorang cowok, di mana cewek itu benar-benar memperhatikan penampilan. 

Jika setelah putus justru penampilan kamu menjadi acak-acakan, maka bisa jadi perasaan doi ke kamu pun akan berkurang. Itu jika kamu masih pergi dengan mantan, tetapi apabila kamu sudah tidak pergi jalan-jalan bersama mantan lagi, kamu tetap harus berpenampilan terbaik, khususnya saat kamu berfoto, dan mengupload foto tersebut di Facebook atau sosial media yang lain, di mana mantan dapat melihat foto kamu.


2. Tetap memberikan perhatian

Memang pada saat PDKT kamu sebaiknya tidak memberikan perhatian berlebihan, karena yang di PDKT bisa merasa terganggu. Tetapi akan berbeda ceritanya jika itu mengenai mantan. Karena kamu sudah pernah berpacaran sebelumnya, dan kamu intens memberikan perhatian. Kemudian setelah putus, perhatian tersebut akan berkurang. 

Karena itu apabila memang kamu berencana untuk berbaikan dengannya, maka kamu harus tetap rajin dalam memberikan perhatian. Tetapi lakukan dengan tulus, sebab mantan kamu tentu bisa melihat apakah perhatian yang kamu berikan kepadanya itu tulus atau tidak. Contohnya kamu bisa bertanya mengenai keluarganya, menanyakan apa dia sudah makan atau belum, dan perhatian lainnya yang biasa kamu berikan saat kamu berpacaran dengan doi. Yap, saya rasa kamu pasti mengerti apa yang kami maksudkan.

3. Ngapel

Atau ngapelin, atau mengunjungi mantan kamu. Jadi sama seperti saat kamu PDKT, sebelum kamu luntur dari hatinya. kamu harus tetap menjaga perasaan cinta mantan kamu kepada diri kamu. Dengan kamu tetap rajin ngapel, maka seiring waktu perasaan cinta akan tumbuh kembali. Seperti yang diketahui bahwa semakin lama kamu tidak bertemu, maka chemistry pun akan semakin berkurang. 

Namun kamu harus ingat, jangan sampai aktivitas ngapel si doi mengganggu jadwalnya. kamu harus tetap memperhatikan kenyamanan doi. Jangan memaksa ngapel, apabila mantan kamu sudah mengatakan doi tidak bisa pada hari tertentu.

4. Berdoa

Nah, ini juga penting. Jangan sampai karena kamu sibuk berusaha mempertahankan perasaan mantan untuk tetap sayang kepada diri kamu, hingga akhirnya melupakan ibadah. kamu harus tetap rajin beribadah atau berdoa, dan memohon jalan yang terbaik.


Kesimpulan

Ingatlah untuk tidak menyalahgunakan tips di atas. Jika mantan sudah tak dapat melupakan kamu dan perasaan cinta sudah tumbuh kembali, maka kamu bisa kembali berpacaran dengan doi. Dengan begitu kamu tidak termasuk ke dalam golongan "PHP", Pemberi Harapan Palsu. Sekian artikel tentang tips agar mantan tidak bisa melupakan kita, gunakan tips ini dengan bijak. Semoga bermanfaat.
loading...
loading...

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »