6 Produk Fashion Sebagai Pelengkap Penampilan Wanita Menjadi Semakin Menarik

Ada Juga Pakaian Bawahan Wanita yang Merupakan Rok
Ada Juga Pakaian Bawahan Wanita yang Merupakan Rok

Kecantikan dari luar wanita bisa terpancar dari pakaian dan aksesoris yang mereka kenakan. Dengan menggunakan atasan seperti kemeja, kaos, maupun blouse dan dipadukan dengan cardigan ataupun jaket dapat membuat penampilan kamu sebagai wanita terlihat menawan.

Seiring dengan semakin berkembangnya dunia fashion, item-item fashion pun juga semakin beragam modelnya. Tentu hal tersebut terkadang menyulitkan kamu yang ingin tetap tampil kekinian dan cantik. 

Berikut ini adalah produk fashion yang bisa melengkapi kamu untuk tampil menarik.

1. Pakaian atasan

Pakaian Atasan Sebagai Item Fashion Penting Wanita
Pakaian Atasan Sebagai Item Fashion Penting Wanita

Salah satu item fashion yang paling penting dan wajib dimiliki oleh setiap orang adalah pakaian atasan. Pakaian atasan ini terdiri dari 2 jenis, yakni kemeja yang sering disebut blouse dan satu lagi adalah kaos. Kemeja wanita mempunyai berbagai macam model, mulai dari lengan panjang atau pendek, maupun desain di setiap kemejanya.

Beberapa model kemeja yang trend sampai sekarang adalah suplice, suit, peasant, middy, long torso, serta empire. Banyak juga, ya model kemeja wanita. Lalu untuk kaos sendiri ada model yang tanpa memakai kerah atau disebut kaos oblong, seperti O-Neck, V-Neck, U-Neck, Y-Neck, dan raglan. Ada pula kaos yang menggunakan kerah seperti kemeja yang namanya kaos polo.

Bahan yang sering digunakan untuk atasan wanita adalah katun, spandek, lycra, chiffon, polyster, baby terry, denim, twistcone, lacoste, bahan rajutan, dan lainnya. 

2. Pakaian bawahan

Pakaian Bawahan Wanita yang Paling Umum Digunakan
Pakaian Bawahan Wanita yang Paling Umum Digunakan

Kalau kamu bingung memilih pakaian bawahan, kamu bisa mengikuti perkembangan fashion-nya yang saat ini sedang trend. Model-model pakaian bawahan yang sedang trend sekarang adalah celana pendek seperti capri pants, hot pants, deck pants, flare pants, frontier pants, legging, boot cut, bell bottom pants, celana bermuda, boxer pants, dan sebagainya.

Dengan model-model tersebut dan dipadukan dengan atasan yang trendy juga, kamu dapat tampil dengan menawan dan menarik. 

3. Dress

Salah Satu Contoh Curve Ambie Dress
Salah Satu Contoh Curve Ambie Dress

Wanita pasti tidak pernah luput dari yang namanya dress, bukan? Pakaian ini merupakan item fashion yang paling digemari para wanita. Lalu, model dress yang seperti apa yang sedang trend pada saat ini? Long dress dengan bahan sutra atau satin yang menjadi dress populer di tahun 2017 dan tahun 2018 ini. 

Dress tersebut merupakan gaun yang memanjang dari atas hingga mencapai mata kaki. Selain itu ada juga model dress berupa maxi dress, midi dress, knee length dress, mini dress, serta micro dress. Dress tersebut merupakan dress pendek yang ukurannya hanya mencapai di atas lutut atau di bawah lutut.

4. Outwear

Cardigan yang Menjadi Item Fashion Favorit Wanita
Cardigan yang Menjadi Item Fashion Favorit Wanita

Siapa sih wanita yang tidak kenal dengan outwear ini? Setiap wanita pasti tahu kalau outwear merupakan model pakaian luar yang bisa dipadukan dengan pakaian atasan yang bisa melengkapi penampilan menarik kamu. 

Jenis-jenis outwear yang bisa kamu pakai adalah jaket, rain coat, pea coat, leather jacket, leather coat, eversized jacket, trench coat, classic military jacket, blanket coat, fur jacket, dan masih banyak lagi. 
Kalau kamu menggunakan jaket, selain untuk menghangatkan tubuh, bisa juga menambah penampilan kamu semakin trendy dan modis.

5. Sepatu

Boot Heels yang Digemari Wanita
Boot Heels yang Digemari Wanita

Jangan lupakan sepatu kalau membahas tentang item fashion wanita, karena item ini merupakan hal yang terpenting bagi setiap wanita. Tanpa sepatu, tentu kamu akan malu berjalan di sekeliling kerumunan orang di luar rumah dan tentu saja akan menjadi bahan perbincangan mereka, bukan?

Namun, seiring berkembangnya fashion sepatu, semakin banyak model sepatu yang populer dari tahun ke tahun. Model sepatu yang akhir-akhir menjadi sorotan adalah high heels, wedges, angkle boot, pump shoes, sneakers, oxford, statement heels, ballet shoes, flat shoes, serta kitten heels.

-->

Related Posts

Share this

Previous
Next Post »