7 Model Kaos Keren Untuk Pria Maupun Wanita


Salah satu fashion item yang sering dipakai para pria maupun wanita adalah kaos oblong atau biasanya disebut dengan T-shirt. Atasan ini merupakan item yang paling fleksibel yang bisa digunakan di segala umur, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. 

Desain-desain kaos juga sudah mulai banyak bermunculan dan tentu saja semakin bervariasi bentuknya. Biasanya, orang-orang hipster menggunakan kaos yang berdesain tipografi yang unik maupun elemen-elemen desain lainnya, seperti gambar atau foto yang tercetak di kaosnya. 

Namun, dengan berbagai macam desain kaos yang ada, terdapat pula bentuk-bentuk kaos yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya kamu. Apa saja sih bentuk-bentuk kaos tersebut?

1.    O-Neck T-shirt

Tampil Santai Dengan O-Neck T-shirt
Tampil Santai Dengan O-Neck T-shirt

Kaos ini memiliki bentuk bulat yang menyerupai huruf O pada bagian lehernya. Bentuk kaos O-Neck merupakan kaos oblong yang paling populer di kalangan pria dan wanita dengan variasi lengan panjang maupun pendek. 

Bahan yang sering dipakai untuk O-Neck T-shirt adalah cotton combed yang memiliki tingkat ketebalan yang berbeda. Bahan ini dapat mudah menyerap keringat, jadi kamu tetap nyaman saat memakainya di cuaca panas.


2.    V-Neck T-shirt

V-Neck T-shirt Wanita
V-Neck T-shirt Wanita

V-Neck T-shirt Pria
V-Neck T-shirt Pria

Berbeda dengan O-Neck T-shirt, bentuk kaos ini lebih lancip atau terlihat segitiga ke bawah yang mirip dengan huruf V. Biasanya, kaos ini didesain dengan sangat unik pada bagian belakang dan depannya.


3.    U-Neck T-shirt

Salah Satu Contoh U-Neck T-shirt Wanita
Salah Satu Contoh U-Neck T-shirt Wanita

Kalau kamu lihat secara sepintas, kaos ini sangat mirip dengan O-Neck T-Shirt. Tapi, tentu saja kaos U-Neck berbeda, karena bentuk kaos pada bagian lehernya terlihat lebih lebar dan menyerupai bentuk huruf U.


4.    Y-Neck T-shirt

Pria Tampil Modis Dengan Y-Neck T-shirt
Pria Tampil Modis Dengan Y-Neck T-shirt

Model kaos Y-Neck T-shirt pada bagian lehernya berbentuk lancip seperti V-Neck T-shirt, namun ditambahkan garis pada bagian bawahnya, sehingga akan terlihat seperti huruf Y. 

Garis tambahan tersebut biasanya berupa tambahan kancing yang terkadang hanya beberapa saja ataupun sampai bawah kaos.


5.    Turtle-Neck T-shirt

Turtleneck T-shirt, Item Fashion Terkini
Turtleneck T-shirt, Item Fashion Terkini

Turtle-Neck T-shirt bentuk lehernya memanjang seperti mengikuti jenjang leher. Bentuknya yang lebih memanjang tersebut difungsikan sebagai penutup leher supaya pemakainya terasa hangat bila di cuaca dingin. 

Kaos seperti ini lebih populer di kalangan wanita dan biasanya mereka padukan dengan blazer maupun cardigan.

6.    Raglan T-shirt

Keunikan Raglan T-shirt Sebagai Pakaian Modis
Keunikan Raglan T-shirt Sebagai Pakaian Modis

Apakah kamu tahu apa itu raglan T-shirt? Model kaos yang satu ini memiliki keunikan tersendiri dan sangat mudah diketahui kalau kaos itu adalah Raglan T-shirt. 

Kenapa bisa? Kamu bisa melihatnya pada bagian lengannya yang memiliki warna yang berbeda dengan bagian badannya.

Kaos raglan biasanya didesain dengan lengan yang lebih panjang dari kaos oblong lainnya dan pada umumnya hanya mencapai bagian siku saja atau mencapai mata tangan (lengan panjang).


7.    Polo T-shirt

Wanita Juga Tampil Stylish Dengan Polo T-Shirt
Wanita Juga Tampil Stylish Dengan Polo T-Shirt

Kaos polo pasti memiliki bahan yang lebih tebal dari kaos lainnya dan keunikan dari kaos ini adalah pada bagian lehernya mempunyai kerah seperti bentuk kemeja. 

Biasanya, Polo T-shirt dipergunakan untuk acara formal maupun semi formal. Bahan-bahan yang dipakai untuk kaos polo pada umumnya adalah lacoste cotton, cotton combad, viscose, ataupun ployster. 

Perusahaan terkadang memakai kaos polo untuk kegiatan promosi yang ditambahkan bordiran logo perusahaan tersebut.

Dengan menjamurnya distro pakaian yang dikelola dari kalangan anak muda, tentu saja dalam hal mencari kaos oblong menjadi sesuatu yang sangat mudah. 

Dengan berbagai bentuk kaos oblong seperti di atas, mereka memberikan kreativitasnya dengan memberi desain yang unik, lucu, maupun keren yang membuat penampilan kamu akan semakin menarik dan modis. 

Apa yang menjadi kaos favorit kamu?

-->

Related Posts

Share this

Previous
Next Post »