Review: Nutrafor White Beauty, Aaauuu...


Sebulan yang lalu, saya jalan-jalan di ciwalk Bandung. Pas lewat Century Ciwalk, penasaran pengen mampir, sekalian beli sun screen sih pikir aku waktu itu. Nah, pas lagi bayar belanjaan saya, si mbak penjaganya nawarin suplemen kulit brand Nutrafor.

Sebelumnya saya memang penasaran banget dengan si Nutrafor ini, sering baca review positif di blog-blog orang, tapi harganya lumayan yah buat kantong mahasiswa seperti saya :( . Tapi kebetulan banget waktu itu Century sedang promo, untuk produk Nutrafor isi 60 kapsul, dapat potongan 50% + potongan member 15%, gimana saya gak tergoda coba? Langsung saja saya beli dengan total harga 120.000an saja yang isi 60 kapsul. Saya pulang dengan hati senang dan tidak sabar ingin mencoba.

Review: Nutrafor White Beauty


Nah, sampai di kostan, saya sudah gatal ingin buru-buru mencoba produk ini, tapi sebelumnya saya baca dulu kemasan dan brosur -all about- yang ada di dalam kemasannya. Jadi Nutrafor ini merupakan suplemen untuk kulit yang di claim dapat mencerahkan, mengencangkan, melembabkan, mengurangi garis halus dan flek hitam, mengecilkan pori-pori, mengurangi jerawat, melawan penuaan, memperkuat rambut dan kuku.

Kamu juga tidak perlu takut menjadi gemuk karena Nutrafor tidak menyebabkan gemuk. Kandungan penting yang terdapat pada Nutrafor antara lain: Collactive, Tocotrienol, Lycopene, Grape seed extract, Horsetail extract, Glutathione, Ascorbic Acid, Chamomile Extract, Rice Bran Ceramide, Dimethylaminoethanol. Produk ini bukan produk abal-abal, sudah terdaftar di POM, jadi kamu tidak usah khawatir.

Cara penggunaannya yaitu diminum setiap pagi dan setiap sebelum tidur.

Untuk bulan pertama: 2 kapsul x 2 kali minum. Jadi kamu perlu beli 2 bungkus Nutrafor untuk bulan pertama.

Untuk bulan selanjutnya: cukup 1 kapsul x 2 kali minum. Jadi kamu hanya butuh 1 bungkus Nutrafor isi 60 setiap bulannya.

Setelah membaca ini-itunya, saya langsung deh makan 2 kapsul (sebelum tidur waktu itu). Kapsulnya lumayan gede :(. Jangan coba-coba nelen gak pakai airlah pokoknya (which I did when I was too lazy to take a glass of water), soalnya si kapsul bakal nyangkut di tenggorokan dalam waktu cukup lama.
Setelah mengkonsumsi selama sekitar 1 minggu, kulit saya cerahan, kenyal dan bagus bangetlah pokoknya. Seminggu pertama yah. Lewat 1 minggu, -apa coba?-, kulit saya break ouuuuut :(.

Komedo bertaburan dimana-mana, jerawat muncul dimana-mana, padahal kulit saya bukan tipe kulit berjerawat. Paling banyak juga muncul 2 biji karena faktor hormonal saat mau menstruasi. parahnya saya orangnya gemesan, ada jerawat bawaannya pengen meletusin, alhasil selain muka saya jerawatan, muka saya juga banyak noda hitamnya bekas jerawat (pengen pingsan).

Jadi break out kali ini parah banget. Break out paling parah selama 22 tahun saya hidup di dunia fana ini. Bayangin yah, saya coba facial dong langsung buat coba bersihin komedo, dan si mbak bilang: ya ampyun, ini komedonya banyak banget. Jgerrrr... Padahal sebelumnya kalau facial di salon, si mbaknya pasti bilang bersih banget, gak ada komedonya. Sedih :(

Awalnya saya kira jerawat-jerawat ini muncul gara-gara salah pakai kosmetik atau produk skin care, tapi terus si jerawat muncul di punggung, dan saya masih belum ngeuh, sampai si jerawat muncul di dada deket-deket leher (daerah yang gak saya pakein kosmetik). Ya Tuhaaaan... Produk ini gak cocok di saya :( Kenapaaa Tuhan? Tidaaak... Padahal pengen banget cocok seperti orang-orang yang kulitnya jadi lebih bagus setelah mengkonsumsi Nutrafor. Tapi begitulah, produk kecantikan itu emang cocok-cocokan. Orang keadaan biologis setiap idividu kan beda-beda.

Sekarang saya lagi berjuang untuk sembuhin break out yang saya alami. Iya, ampe sekarang saya ngaca, bawaannya pengen jerit-jerit. Kalau si Nono yang mengalami, dia pasti sudah naik meja sambil teriak Aaauuu...

-->

Related Posts

Share this

Previous
Next Post »

19 komentar

komentar
8 April 2014 pukul 00.41 delete

jadi diminum ga say nutrafornya? kalo ngga oper sini...aku beli. tp diskon lg yah...hehe.

Reply
avatar
10 April 2014 pukul 22.51 delete

Aduh, sorry baru kebaca. Gak tau dimana sisanya. Ilang kayanya pas pindahan kostan kmrn. Coba cek di Century ciwalk bandung, mungkin masih diskon gede, soalnya udah mau kadaluarsa, kadaluarsanya awal taun 2015.

Reply
avatar
13 April 2014 pukul 00.46 delete

waah...sayang yaa...pdhl niatnya nyelametin drpd kebuang percuma sih...hehe.

Reply
avatar
14 April 2014 pukul 17.18 delete

Dikit lagi sih, kan udah saya minum semingguan lebih itu teh.

Reply
avatar
21 Februari 2015 pukul 15.11 delete

mantab sob, terimakasih banyak...

http://www.tokoobatku.com/obat-hepatitis-b-herbal/

Reply
avatar
13 Desember 2015 pukul 07.23 delete

mantep kk. saya juga pake dan hasilnya bagus..
mampir ya di toko sya www.adextamart.com

Reply
avatar
2 Januari 2016 pukul 17.23 delete

Karna ngk cocok aj x..aku baik" aj tuh mbk

Reply
avatar
21 Mei 2016 pukul 12.11 delete

Kak, kalau malam kan minumnya sebelum tidur ya.. kalau pagi nya di minum oagi atau siang gmn?

Reply
avatar
15 Agustus 2016 pukul 20.52 delete

Pingin coba deh..mudah2an bukan korban iklan

Reply
avatar
15 Agustus 2016 pukul 20.52 delete

Pingin coba deh..mudah2an bukan korban iklan

Reply
avatar
6 September 2016 pukul 08.07 delete

Betul sis. Sya juga dulunya pake product lain tp hasilnya berminyak dan muncul banyak komedo. Tp setelah makai NWB. Jd lembab,agak putih dan tidak berjerawat.

Jangan lupa kunjungi balik ya sis. www.adextamart.com

Reply
avatar
23 Desember 2016 pukul 07.54 delete

Mau beli.. semoga cocok, terimakasih pengalamannya :D

Reply
avatar
12 Maret 2017 pukul 16.14 delete

Boleh asal diminumnya 2 X sehari mbak

Reply
avatar
12 Maret 2017 pukul 16.15 delete

Silahkan mbak selamat mncoba :)

Reply
avatar
12 Maret 2017 pukul 16.16 delete

Iya sis mksh sdh berkunjung, nnti sy kunjungi balik.

Reply
avatar
13 November 2017 pukul 07.38 delete

Klo lagi mens bisa dimnum nggk sis?? 🙄

Reply
avatar
13 November 2017 pukul 19.39 delete

Tidak dikonsumsi pada saat mengalami menstruasi sis, karena pil tidak akan bekerja dgn baik

Reply
avatar