6 Model Sepatu Wanita Terkini yang Membuat Tampilan Kamu Semakin Modis

Contoh Statement Heels yang Unik
Contoh Statement Heels yang Unik


Sepatu merupakan salah satu item penting yang sangat melekat dengan kehidupan wanita sebagai penunjang kegiatan sehari-hari, seperti kegiatan kuliah, hangout bersama teman-teman, pergi ke kantor, dan sebagainya. Namun, tentu saja para wanita pasti memilih model sepatu yang disesuaikan dengan kegiatannya.

Sudah banyak model sepatu keren terkini yang dapat membuat wanita yang memakainya akan terlihat semakin modis. Lalu, model sepatu terkini yang seperti apa sih yang akan membuat penampilan terlihat trendy?

1. Statement heels

Statement Heels Manis Dengan Desain yang Menarik
Statement Heels Manis Dengan Desain yang Menarik

Statemen heels merupakan model sepatu yang terlihat mirip dengan model sepatu heels lainnya. Namun, yang membedakannya dan sudah menjadi ciri khas dari sepatu ini adalah dari motif, ornamen, dan warna-warna yang terlihat lebih atraktif dengan menggunakan desain yang cerah.
Kamu bisa menggunakan sepatu statement heels jika kamu pergi ke acara pesta atau acara yang sifatnya santai.

2. Kitten heels

Kitten Heels yang Terlihat Elegan
Kitten Heels yang Terlihat Elegan


Sepatu yang satu ini memiliki ciri khas yang unik, yakni heels atau haknya lebih pendek dari model heels lainnya. Dengan menggunakan heels yang pendek, kamu dapat bergerak lebih leluasa dibandingkan saat memakai heels yang tinggi.
Kitten Heels yang Biasanya Paling Banyak Dipakai Wanita Karier
Kitten Heels yang Biasanya Paling Banyak Dipakai Wanita Karier

Kitten heels bisa kamu gunakan saat menghadiri acara yang formal maupun acara yang lebih santai. Ada juga kitten heels yang bisa kamu pakai untuk pergi ke kantor. Dengan memilih model kitten heels yang cantik, tentu akan membuat penampilan kamu terlihat lebih modis, bukan?

3. Pump shoes

Pump Shoes Mewah Dengan Warna Hitam Pekat
Pump Shoes Mewah Dengan Warna Hitam Pekat


Apakah kamu mengenal pump shoes? Pump shoes merupakan salah satu sepatu heels yang memiliki hak yang tinggi dan pada bagian depannya bentuknya sedikit membulat. Kamu akan terlihat cantik dan modis jika dipadukan dengan pakaian yang menunjang penampilan kamu, seperti dress saat sedang menghadiri suatu acara formal.

Pump Shoes yang Juga Cocok Untuk Kegiatan Kerja
Pump Shoes yang Juga Cocok Untuk Kegiatan Kerja


4. Stiletto

Sepatu Stiletto
Sepatu Stiletto


Apa sih model sepatu terkini yang sedang trend di tahun 2018 ini? Salah satunya adalah model sepatu stiletto. Kalau kamu lihat, sekilas akan terlihat seperti kitten heels. Tapi, stiletto mempunyai hal yang lebih tinggi dan desainnya tipis pada bagian depannya yang dibuat meruncing.

Model sepatu ini dapat kamu padukan dengan jenis pakaian formal apapun sehingga akan menambah kesan anggun dan menarik saat dipakai di acara formal.

5. Sneakers

Tampil Leluasa tapi Tetap Modis Dengan Sneakers
Tampil Leluasa tapi Tetap Modis Dengan Sneakers


Siapa sih yang tidak kenal dengan sepatu sneakers? Sepatu yang sangat cocok dengan segala pakaian dan acara kegiatan ini dapat membuat penampilan kamu semakin trendy.

Kamu dapat menggunakan sepatu ini dengan dikombinasikan berbagai macam jenis pakaian. Misalnya saja kamu menggunakan celana jeens ataupun dress dan dipadukan dengan sneakers, penampilan kamu akan tetap terlihat modis. Apalagi bagi kamu yang suka gaya casual, pasti model sneaker yang akan menemani keseharian kamu.

Jika kamu datang ke acara yang semi formal, pilihlah sepatu sneakers dengan desain yang simple. Tapi, kalau kamu menggunakan sneakers hanya untuk sekedar hangout bersama keluarga maupun teman, kamu bisa memilih sneaker dengan desain yang unik. Dengan memakai sneakers, tentu kamu dapat bergerak secara bebas.

6. Wedges

Terlihat Tinggi Dengan Wedges
Terlihat Tinggi Dengan Wedges


Jika diperhatikan dengan sekilas, sepatu model wedges akan terlihat seperti model platform shoes, bukan? Tapi tentu saja sepatu wedges mempunyai keunikan maupun ciri khas tersendiri, yakni heels yang dibuat datar dan sejajar dengan permukaan lantai yang menyatu pada sol sepatu.

Berbeda dengan sepatu heels yang hanya ada pada di bagian belakang saja, namun sepatu ini, heels-nya memiliki ketinggian yang sama dari bagian belakang sampai depan. Tentu saja desain hak tersebut akan membuat kamu semakin stabil saat mengenakannya.

Sepatu wedges sangat cocok untuk kamu yang bertubuh mungil tapi ingin terlihat lebih tinggi. Wedges juga cocok jika kamu memakainya di acara formal, semi formal, maupun casual.

-->

Related Posts

Share this

Previous
Next Post »