Trend 2017 dari Alis Tebal Hingga Rambut Kelimis


Jika sebelumnya alis yang dicukur kecil dan melengkung menjadi trend karena membuat kesan dewasa dan seksi, tahun ini ada trend baru yang mulai digemari. Apa-apa saja yang menjadi trend di tahun 2017 ini? Yuk simak!


1.  Bold and thick eyebrows


Trend 2017 dari Alis Tebal Hingga Rambut Kelimis

Jika dulu alis tebal bukan favorit setiap orang, sekarang malah banyak yang sengaja menebalkan alis mereka. Banyak celeb yang tampak keren, elegan, tegas, kuat tapi innocent dengan alis penuh mereka seperti Carra Delevingne dan Lily Collin.

2.  Nude makeup

Dikenal dengan istilah no makeup makeup ini sebenarnya sudah agak lama populer di Korea Selatan. Tapi ternyata trend nude makeup ini sekarang jadi populer di dunia juga. Teknik makeup ini memberi kesan natural seperti tidak menggunakan makeup sama sekali dan menonjolkan kesempurnaan kulit wajah.


3.  Sleek ponytail

Ponytail atau kuciran merupakan gaya rambut yang simple untuk diaplikasikan. Jika sebelumnya gaya messy ponytail yang memberi kesan cool dan sexy ini menjadi trend, sekarang beralih ke sleek ponytail. Sleek ponytail ini menjadi populer karena banyak model yang menggunakan model rambut ini di runway akhir-akhir ini. Jika kamu ingin memberi kesan perlente, rapih dan bersih, kamu bisa coba menggunakan gaya ini.

4.  Lipstik neon orange


Trend 2017 dari Alis Tebal Hingga Rambut Kelimis

Warna neon memang sudah populer sejak tahun lalu ketika warna tersebut menjadi favorit banyak celeb seperti Kety Perry yang sering sekali menggunakan warna neon untuk baju, sepatu dan rambutnya. Nah kali ini warna neon tampaknya bergeser ke bibir. Lipstik warna neon orange menjadi warna yang disukai tahun ini.

5.  Eyeshadow biru atau hijau


Trend 2017 dari Alis Tebal Hingga Rambut Kelimis

Jika bosan dengan eyeshadow warna aman seperti cokelat atau pink muda, kamu bisa tenang karena tahun 2014 ini warna cerah seperti biru dan hijau sedang digemari.

6.  Jaket atau kemeja diikat di pinggang


Trend 2017 dari Alis Tebal Hingga Rambut Kelimis

Jaket atau kemeja yang dililitkan di pinggang sempat populer di tahun 90an dan pernah tenggelam di tahun-tahun berikutnya, tahun ini trend tersebut kembali populer. Banyak celeb holiwood yang tertangkap sering menggunakan gaya yang memberi kesan asik ini seperti Miranda Kerr, Rihanna dan Chris Brown.

7.   Sneakers


Trend 2017 dari Alis Tebal Hingga Rambut Kelimis


Tampaknya orang sudah mulai capek dengan high hills yang rumit dan kurang nyaman dipakai sehingga beralih ke sneakers yang lebih terkesan santai, cuek tapi tetap keren. Banyak Brand fashion ternama yang mengeluarkan sneakers seperti DKNY, Chanel dan Marc Jacobs.

Ayo, apa kamu sudah mengupdate gaya kamu?

-->

Related Posts

Share this

Previous
Next Post »