Ciri-ciri Cewek atau Cowok Matre


Ciri-ciri Cewek atau Cowok Matre


Pernahkah kamu merasa diporotin pacar kamu?

Apakah kamu memenuhi segala kebutuhan pacar kamu?

Pernahkah kamu merasa dia hanya menginginkan uangmu saja?

Jika kamu merasakan ketiga hal di atas, mungkin saja pacar kamu itu termasuk dalam klasifikasi seseorang yang matre.

Matre sekarang bukan hanya dari kalangan perempuan, banyak laki-laki yang matre dan hanya ingin kebutuhannya dipenuhi padahal kita tahu bahwa hakikatnya, seorang lelaki adalah mencari nafkah.

Apa saja ciri-ciri cewek atau cowok matre?


1.    Terus-terusan Meminta

Hampir setiap hari, kamu dimintain beli ini-itu dan sudah macam-macam, baik itu yang biasa-biasa atau pun yang mahal. Pokoknya dia tiada henti, selalu saja ada list yang harus dipenuhi oleh kamu.


2.    Ingin yang Mahal

Seringkali dia meminta barang yang termasuk mahal bagi kocek kamu. Padahal misalnya dia tahu keuangan kamu itu pemasukan dan pengeluarannya berapa. Tapi dia tidak mau tahu, dia terus saja menginginkan barang mahal.


3.    Bete ketika Tidak Dibelikan

Setelah minta barang mahal dan kamu selalu berusaha kasih, lalu dia minta barang mahal lagi dan kamu bingung karena uang menipis… Kalau tidak dibelikan, dia bakal bête berat atau sampai marah-marah.


4.    Selalu Ingin Gaya

Orang yang matre biasanya selalu ingin bergaya. Karena itulah, dia menganggap kebutuhan tersier itu ialah kebutuhan primernya. Di depan masyarakat apalagi teman-teman mainnya, dia tidak mau kelihatan boke apalagi kumal. Setiap ada hal yang sedang tren dia langsung mengadu padamu kalau dia mesti memiliki benda itu dan kamulah yang membelikannya.


5.    Tidak Peduli pada Kamu

Kalau hal ini sudah kamu temukan, ada baiknya kamu memikirkan lagi apakah kamu bakal bahagia atau tidak bila menikahinya nanti.

Perhatikanlah beberapa contoh hal berikut ini!
  • Ketika dia lebih memilih berbelanja dibanding menengok kamu yang sakit…Ketika dia marah-marah ingin dibelikan barang-barang mewah ketika kamu sedang pusing dan tidak punya uang…
  • Ketika dia tidak peduli sekali ketika nasib keluarga kamu sedang mengalami musibah…

Bahkan misalnya kamu sampai berhutang untuk memenuhi kebutuhan dia yang tersier itu.

Apakah dia sebenarnya benr-benar peduli pada kamu?

-->

Related Posts

Share this

Previous
Next Post »