5 Model Dress Yang Wajib Dimiliki


Pakaian adalah salah satu dari penunjang penampilan yang paling diminati oleh semua orang terutama wanita. Jenis dari pakaian itu sendiri sangat beragam dan tak terhitung seperti celana, kaos, kemeja, outer, dress dan masih banyak lainnya. Dari sekian jenis pakaian yang cukup menyita fokus para wanita adalah dress atau gaun. Dress lebih banyak dipilih karena dinilai mampu meningkatkan ke-fenimiman seorang wanita. Banyak wanita yang merasa percaya diri dan terlihat anggun saat menggunakan dress. Dress juga sangat cocok digunakan ke berbagai acara formal maupun non-formal. 

Terlepas dari berbagai jenis pakaian itu sendiri, dress pun rupanya juga memiliki jenis dan model yang cukup banyak. Jenis dan model dress yang beragam biasanya disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri misalnya untuk ke acara pesta pernikahan menggunakan dress yang terlihat mewah atau dress untuk acara pesta ulang tahun biasanya menggunakan dress yang colorful dan cenderung casual. Jenis dan model dress yang dikenakan sebenarnya juga tergantung dari selera dan kepribadian si pemakai dress itu sendiri. Berikut adalah dress yang wajib dimiliki oleh semua wanita pecinta dress:

1.    Mini Dress

mini dress 

Dress pertaman yang wajib dimiliki adalah mini dress. Dress jenis ini biasanya sangat disukai oleh remaja wanita yang penuh semangat dan ceria. Mini dress biasanya digunakan untuk acara tidak terlalu formal seperti nongkrong dengan teman sebaya atau kencan dengan pacar. Panjang mini dress yang hanya sampai pertengahan paha atau di atas lutut membuat wanita yang memakainya terlihat seksi dan menarik.

2.    Full Skirt Dress

full skirt dress 

Full skirt dress juga tak kalah diminati, dress jenis ini memiliki tampilan yang sederhana namun mampu membuat penampilan wanita terlihat menawan. Ciri khas full skirt dress adalah bagian bawahnya yang lebar dan mengembang. Full skirt dress sangat pas digunakan untuk ke acara formal seperti pesta pernikahan atau undangan makan malam dengan teman sekantor.

3.    Wrap Dress

wrap dress 

Dress yang wajib dimiliki selanjutnya adalah wrap dress. Wrap dress memiliki model yang cukup unik, bentuk dress yang mirip kimono ini layak untuk dijadikan koleksi dress kamu. Wrap dress dipakai dengan cara melilitkan tali atau pita dan dililitkan di pinggang. Kamu yang menyukai dress model press body pasti menyukai dress model ini. 

4.    Long sleeve dress

long sleeve dress 

Long sleeve dress atau dress lengan panjang juga wajib ada dilemarimu. Long sleeve dress tak hanya akan membuat penampilanmu terlihat anggun sekaligus seksi. Long sleeve dress akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan stocking berwarna hitam dan kamu pun akan mendapatkan korean look yang fashionable.

5.    Out shoulder dress

Out shoulder dress 

Baru-baru ini out shoulder dress sedang booming dan banyak diminati. Out shoulder dress memiliki model yang unik yaitu potongan pada pundak yang akan membuat pundak cantik wanita terlihat. Tampil seksi dan anggun, tentu adalah impian semua wanita!

-->

Related Posts

Share this

Previous
Next Post »