Hubungan tanpa status dengan mantan pacar, Bagusnya diteruskan atau tidak?

 

HTS, Hubungan tanpa status biasa dilakukan dengan mantan pacar. Memang terdengar aneh, tetapi ternyata banyak juga muda-mudi yang menjalani hubungan ini, dengan alasan "Masih sayang", "Masih cinta", dan sejenisnya.

Hubungan tanpa status karena kurangnya ketegasan

Keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan kekasih memang terkadang hanya terucap di bibir. Tetapi sesungguhnya di dalam hati atau perasaan kamu mengatakan apabila kamu masih belum rela untuk melepas doi. Kasus yang seperti ini, yang biasanya mengarah ke hubungan tanpa status dengan mantan pacar. Awal-awal menjalani hubungan seperti ini memang terasa menyenangkan, apalagi tanpa ikatan, jadi tidak ada rasa tanggung jawab. Tetapi seiring waktu, pasti kamu merasa canggung, khususnya apabila salah satu dari kamu sudah memiliki calon kekasih yang lain.

Terjebak dalam HTS

Dengan kata lain kamu sudah terjebak di dalam hubungan tanpa status. kamu dan mantan pacar akan merasa sulit untuk keluar dari hubungan tersebut, karena sudah merasa nyaman. Tetapi menyakitkan untuk jangka panjang. Nah, kamu jangan sampai mengalami hal ini, jangan mau disuapi dengan harapan palsu terus menerus. Berikut beberapa tips yang sebaiknya kamu jalankan, jika tidak ingin berlarut-larut dalam HTS.

 

Ingat apa yang dahulu menyebabkan kamu putus

kamu bisa melakukan hal ini sebelum hubungan tanpa status berlangsung terlalu lama. Ingat-ingat apakah yang menyebabkan hubungan pacaran kamu dengan si mantan kandas. kamu coba luangkan waktu untuk berpikir kembali, apakah memang kamu dapat melupakan masalah apabila kamu dan mantan kembali bersama? Di mana kesalahan pasangan baru putus yakni mereka kerap dekat walaupun hubungan sudah kandas. Dan hal tersebut yang membuat jadi susah untuk move on, walaupun sama-sama sadar apabila bersatu kembali, tetap saja hubungan tak dapat berjalan dengan sukses.

Arah hubungan tidak boleh simpang siur

kamu harus bisa menjawab pertanyaan "Mau dibawa ke manakah hubungan ini?" Kami yakin dalam jangka panjang kamu akan merasa resah menjalani hubungan tanpa status. Belum lagi efek negatifnya pada perasaan. Di mana salah satu orang dalam HTS pasti akan terluka. Jika ada kesempatan, kamu harus memberanikan diri untuk bertanya, apakah memang mantan kamu itu masih mempunyai perasaan terhadap diri kamu. Pertanyaan kedua yang tak boleh sampai kamu lewatkan yakni, kamu harus bertanya kepada mantan kamu, hendak dibawa ke manakah hubungan yang sedang dijalani oleh kalian sekarang. Hindari doi menjadikan kamu sebagai cadangan. Karena jika itu yang terjadi, maka kamu pasti sudah tahu endingnya seperti apa.

Move on

Apabila memang hubungan sudah tak dapat dipersatukan kembali, maka tidak ada gunanya mempertahankan itu, tak ada gunanya menjalankan hubungan tanpa status dengan si mantan. Lebih baik kamu segera move on, dan kamu harus sadar bahwa ada hubungan yang memang tak dapat dipaksakan. Walaupun susah untuk move on, tetapi waktu akan membantu kamu.

Kesimpulan

Dari semua yang sudah kami tuliskan di atas maka dapat diambil kesimpulan bahwa HTS (Hubungan tanpa status), apalagi dengan mantan pacar, bukanlah sebuah hubungan yang sehat. kamu harus bersikap tegas dengan mantan pacar, apakah hanya hendak berteman atau kembali berpacaran – Dengan begitu semuanya pun akan menjadi lebih jelas, tidak mengambang. Sekian artikel tentang hubungan tanpa status dengan pacar, bagusnya diteruskan atau tidak? Semoga bermanfaat.

Related Posts

Share this

Previous
Next Post »