11 Tempat Malam Minggu Kencan Cihuy dengan Pacar

Malam minggu adalah malam yang spesial untuk kamu dan si dia menghabiskan waktu berdua. Apalagi untuk kalian yang hanya bisa bertemu weekend, malam minggu adalah hari yang semestinya menyenangkan, romantis, dan asyik untuk berduaan. Kemana sih tempat yang mantap agar malam mingguan makin ehem? Yuk, baca beberapa rekomendasi tempat berikut ini...

Tempat Malam Minggu Kencan Cihuy dengan Pacar
sumber foto: https://rob13y.files.wordpress.com

1. Bioskop

Meskipun terkesan klasik, bisokop masih jadi tempat favorit untuk para pasangan kencan menghabiskan waktu mereka di akhir pekan hingga zaman sekarang. Untuk memilih film memang sih bagusnya film romantis tapi film lainnya juga oke selama kalian sepakat dan sama-sama enjoy.

Jangan egois ingin nonton film yang kamu suka misalnya film action melulu sementara si dia suka film drama. Cobalah bergantian dalam menentukan pilihan film. Dari dulu hingga sekarang, menonton film horor masih jadi siasat para cowok supaya dapat pelukan gratis :/ apa kamu kayak gitu?


2. Mall atau Plaza

Sebagian cowok malas sekali untuk pergi ke plaza karena di samping membosankan, menurut mereka itu hanya buang-buang uang. Padahal, tidak ada salahnya deh membawa ceweknya berbelanja.

Kalau kamu masih saja pelit sama dia, setidaknya bawakanlah barang-barang belanjaan dia. Berbelanja bersama itu asyik kalau kalian bisa saling mengisi. Tapi... tetap saja sih pada dasarnya cewek bakalan seneng banget kalau pacarnya yang bayarin, hehe.


3. Restoran

Tempat Malam Minggu Kencan Cihuy dengan Pacar


Di restoran kamu bisa makan sambil diiringi suasana yang romantis. Apalagi bila diiringin musik kemudian si cowok pun tak lupa untuk memberikan bunga ala di film-film... :D pasti pas itu ceweknya ngarep banget kalo si cowok bilang: Will you marry me? (sambil nyodorin cincin emas) xD
Selain tempat tersebut, kafe juga oke kok...


4. Tempat Wisata

Tempat wisata kayak Ancol juga nggak bosen kok, apalagi Dufan. Dufan cocok banget untuk kalian yang suka menguji adrenalin. Yah, meskipun ada sih beberapa wahana yang adem ayem. Tahukah kamu kalau di akhir malam sebelum tutup selalu ada kembang api yang indah di sana? Segera yuk ke sana kalau belum tahu...
Hmm...

Kalau kamu sukanya yang santai-santai dan bernuansa alam, pantai atau laut bisa jadi pilihan tuh..

5. Pasar Malam

"Boke nih... Uang gua dikit lagi.. Apa ada tempat yang murmer buat ngajak doi?"
Ada dong!
Kata siapa boke nggak bisa asyik? 
Yuk kita ke pasar malam.

Di sana tentu kalau naik wahana tidak semahal di tempat wisata seperti dufan. Makanan yang murmer, unik, dan enak pun bisa keta dapati seperti aromanis, kerak telor, dan sebagainya... Selain itu, barang-barang di sana masih dibilang cukup terjangkau dibanduingkan di mall.


6. Alun-alun 

Cari tempat yang murah dan nggak suka keramaian yang super kayak pasar malam? Pengen duduk santai sama doi? Nah, ke alun-alun aja. Di alun-alun tertentu, dilarang adanya pedagang. So, kamu nggak usah takut kalau bakal ramai banget seramai pasar malam. Biasanya sih, masuk alun-alun itu gratis pula. Kalau pun ada wahana biasanya gratis juga )wahananya kayak anak sekolahan, ayunakan dan teman-temannya).


7. Stadion/Lapangan/Gymnasium

Beberapa orang senang sekali menonton pertandingan olahraga dan berharap pacarnya ikut menonton juga. Selain murah, hanya modal tiket dan snack, suasana yang dibangun juga seru, fun, dan enjoy.

Boleh dong sesekali pacarannya sambil nonton pertandingan bola, hehe. Lebih heboh lagi deh, kalau yang mainnya itu... temen, sekolah kamu, tim favorit kamu, pacar kamu, atau bahkan kamu sendiri!


8. Tempat Game

Pernah main ke time zone? Atau game master? Asyik tahu sama pacar ke tempat itu, di sana banyak permainan baik yang mengasah ketelitian, kekuatan, stamina, hingga yang bersifat keberuntungan semata.

Tempat Malam Minggu Kencan Cihuy dengan Pacar
sumber foto: http://vidjogames.files.wordpress.com

Pokoknya di sana kamu nggak bakalan bosen, malah bisa ketawa-ketawa terus. Sehat juga deh di tempat umum berkeringan bersama sambil ceriaaaa :D


9. Tempat Karoke

Kebanyakan orang senang karokean meskipun suara mereka pas-pasan bahkan fals. Tapi itu tidak masalah, soalnya karokean sama pacar bisa membangun suasana romantis hingga heboh. Mulai dari lagu-lagu melow sampai lagu dangdut... Yang penting sih, jangan jaim kalau nyanyi... Lumayan deh, bisa melepaskan beban di kepala. Tarik mang :D/


10. Rumah Kamu atau Dia

Nggak ada salahnya kalau malmingan di rumah.

Selain penghematan juga bisa sekalian silaturahmi sama orang-orang rumah. Menyenangkan juga sih nonton dvd bareng sambil ngemil. Nggak takut kehujanan deh :'')

11. Tempat Favorit Kalian

Selama kalian berpacaran, biasanya kalian punya tempat favorit. Misalnya adalah kafe A yang makannya lezat di lidah kalian atau bukit B yang bisa melihat keindahan kota di malam hari. Yuk, ah, ke tempat favorit sesekali. Hitung-hitung mengenang juga, hehe.


Nah, itu di atas adalah 11 tempat favorit malming...


Kalau kamu malam mingguan dimana rencanang minggu ini? :)

loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar