Rekomendasi Aneka Pilihan Kado Bagus untuk Wanita

Bentar lagi pacar kamu ulang tahun? Atau sebentar lagi Mama kamu yang ulang tahun? Nah, sudah ada belum nih kadonya? Tentu dong, untuk orang yang spesial, kadonya pun harus spesial juga. Kalau kamu masih bingung dengan barang apa yang sebaiknya kamu berikan... baca saja pilihan-pilihan kado terbaik di bawah ini. Siapa tahu cocok kan?


1. Busana dan Bagian Fashion Lainnya

Ada banyak busana yang bisa kamu pilih untuk dijadikan kado nanti, seperti...
  • dress 
  • jersey (kalau dia penggemar tim bola tertentu)
  • kemeja
  • kaos
  • sepatu
  • sepatu sandal
  • sandal
  • jam tangan 
  • kerudung
  • rok
  • aksesoris tim olahraga kesayangannya
  • jaket
  • aksesoris yang ada hubungannya dengan idolanya
  • dan sebagainya.
Sekedar rekomendasi, ada baiknya kamu memberikan kado yang bermnnfaat, seperti kemeja apabila pacar kamu sudah bekerja. Tapi perlu diingat, perhatikanlah ukuran bajunya, lingkar dada, dan pinggulnya. Kalau mau cari aman karena tidak mengetahui ukuran si dia, kamu bisa membelikan si dia...
  • jam tangan
  • dompet
  • tas
  • dan sebagainya
Wanita memang menyukai barang yang bermerk, tapi kamu tidak perlu memaksakan untuk membeli yang bermerk kalau tidak punya uang. Yang penting berasal dari jerih payah kamu dan halal.


2. Benda yang Menarik atau Unik

Nggak ada salahnya kamu mencoba memberikan sesuatu yang menarik atau juga unik untuk si dia kayak...
  • gelas mug yang ada print tentang kalian
  • album foto isinya tentang kalian
  • bantal lucu
  • kotak musik
  • boneka yang sekiranya dia bakalan suka (kalau dia penggemari hello kitty kasih saja boneka hello kitty itu, misalnya)
  • dan sebagainya
Rekomendasi Aneka Pilihan Kado Bagus untuk Wanita

Warna dan jenis barang bisa disesuaikan dengan selera si dia...


3. Perhiasan

Cewek mana yang bisa menolak kado perhiasan dari kekasihnya? Yup, perhiasan memang bisa dibilang cukup mengeluarkan kocek kamu. Tapi untuk si dia, apa sih yang nggak? Wanita bisa dikatakan matre tentang perhiasan, akan tetapi semakin kamu rela berkorban untuk dia, dia pun semakin bisa menilai kesungguhan kamu sebagai pasangannya. Kalau belum punya uang, bisa kok yang imitasi dulu.. Asal kamu tulus ngasihnya... 

Rekomendasi Aneka Pilihan Kado Bagus untuk Wanita

Kalau yang namanya Mama, wah, udah pasti deh senang banget dikasih perhiasan emas asli sama anaknya... hehe. Perhiasan yang disukai kaum wanita biasanya cincin atau kalung. Apalagi kalau kamu yang memakaikannya, so sweet laahhh :)


4. Kreativitas Kamu Sendiri

Kata siapa kado yang keren dan berkesan harus tentang barang-barang mahal dan duit melulu? Gunakan dong kreativitas kamu..

Rekomendasi Aneka Pilihan Kado Bagus untuk Wanita

Misalnya...
  • puisi buatan kamu
  • lagu buatan kamu (sambil diiringi gitar)
  • baju hangat/topi/lainnya yang dibuat dari rajutan kamu
  • kue buatan kamu
  • masakan kesukaan dia yang kamu masak sendiri
  • video buatan kamu (bisa dari lagu, rekaman gambar yang didokumentasikan, atau animasi)
  • dan masih banyak lagi 
Nggak ada salahnya nih, kamu mengikuti perkembangan zaman dengan memberikan video yang keren dan menyentuh si dia.


5. Tempat yang Disukai

Rekomendasi Aneka Pilihan Kado Bagus untuk Wanita

Masih bingung mau kasih apa? Buat yang pacarnya suka ke tempat romantis atau suka travelling, tidak ada salahnya kamu mengajak jalan-jalan, kok. Seperti...
  • ke tempat yang bisa melihat bintang
  • ke tempat yang indah banyak bunganya
  • ke laut
  • ke pantai
  • ke tempat rekreasi seperti Ancol
  • dan sebagainya
Kalau untuk Mama nih, paling indah memang paket perjalanan naik haji.. hehe. Semangat ya buat yang lagi mengumpulkan uang untuk ibunya tercinta.


Oh, iya!

Biar lebih oke, jangan lupa hal-hal di bawah ini.
  • pilih kertas kado yang sesuai atau yang dia suka
  • bungkus kado dengan rapi, jangan asal-asalan
  • pakai pita, kalau budget masih cukup (jangan pelit dong, tibang pita gitu)
  • kasih kartu ucapan selamat ulang tahun (kalau nggak punya uang, cukup pakai kertas biasa)
  • beri kado pas hari ulang tahunnya, jangan telat (apalagi kalau pas jam 12 malam lewat 1 detik atau jam lahirnya di akte, wah top dah kamu)
  • tambahin bunga kalau masih ada budget
  • tambahin cikelat kalo masih ada budget lagi
Rekomendasi Aneka Pilihan Kado Bagus untuk Wanita



Nah, sudah kepikiran kan mau memberikan kado apa??

loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »