6 Kado Spesial untuk Ayah


Sering kali seorang anak memberikan kado untuk ibu mereka karena mereka begitu dekat dengan anaknya. Sementara seorang ayah, lebih jarang menerima kado. 

Coba ingat-ingat, berapa kali kamu memberikan kado untuk ayah? Kapan terakhir kali kamu memberikan kado untuk beliau?

Padahal, ayah menafkahimu, membanting tulang dari pagi hingga petang, kadang lembur, hanya untuk membiayai makan dan sekolah anak-anaknya. Sesekali, mungkin sebaiknya kamu memberikan kado. Ayah tidak menuntut kado yang mahal, beliau juga tak memaksamu membelikan kado untuknya. Tapi, apa salahnya menyisihkan sedikit uang dan memberikan kado kecil untuk ayah tersayang?

Mungkin di antara kamu, masih bingungkah menentukan kado apa yang bagus untuk ayah. Ini ada beberapa rekomendasi kado yang bagus dan bakal disukai ayah...


1. Jam Tangan


6 Kado Spesial untuk Ayah

Kalau ayah masih ngantor, pasti dia bakalan seneng banget dikasih jam tangan. Biasa jadi jam tangan pemberian kamu dipakai tiap hari.

2. Alat Elektronik

Buat kamu yang mempunyai uang berlebih, bagus juga nih kasih yang lebih juga tuk ayah. Misalnya, di rumah tv kecil, coba kamu kasih kejutan dengan membelikan tv yang agak lebih besar biar ayah nonton bolanya lebih enak, hehe.

3. Sepatu Olahraga

Kemungkinan seorang ayah suka olahraga tertentu, apa itu badminton, voli, dan sebagainya. Bisa nih membelikan sepatu olahraga untuk ayah... Biar bisa kepakai tiap bertanding atau buat ganti kalau sepatu lamanya kotor...

4. Pakaian Formal

Untuk yang ayahnya masih ke kantor, kemeja atau kawan-kawannya bisa nih menjadi pilihan kamu. Pria biasanya senang kalau kebutuhan dia bekerja diperhatikan. Bila sudah tidak bekerja, pakaian formal seperti batik juga bagus, lho untuk jadi kado...

Bisa dipakai ke undangan. Sekalian beliin sama ibu ya kalo ada budget lebih :D sama adik-adik juga bisa sekalian biar kelihatan tambah kompak :D

5. Pulpen Eksklusif

Pulpen yang istimewa untuk orang yang istimewa. Pulpen yang klasik dan eksklusif ini merupakan benda berharga yang biasanya hanya dipakai ketika menandatangani hal-hal penting oleh ayah.

6. Benda yang  Bersangkutan Hobi

Sudah bertahun-tahun bareng ayah, masa sih nggak tahu hobi atau kesukaan ayah? Misalnya ayah kamu adalah seorang yang hobi golf, tentu kamu ingin membelikan stik golf baru yang bagus dan keren tapi sayangnya mahal dan kamu belum punya cukup duit. Perhatikanlah hobi atau kebiasaan yang lainnya, misalnya ayah kamu sehari bisa ngopi 2-3 cangkir.

6 Kado Spesial untuk Ayah

Kamu bisa membelikan cangkir kopi yang bagus dan warnanya favorit ayah kamu. Ayah pasti senang deh dengan pemberian dari kamu.


Ingat!
  • Ayah tidak memaksa kamu membelikan kado yang mahal
  • Kalau mau memberi yang mahal syukur, kalau mau membeli yang harganya terjangkau juga its oke wae kalo kata Mbak Jupe... Karena semurah apapun pemberian kamu, ayah akan senang dengan perhatian kamu yang begitu besar...!
  • Yang penting kamu mengucapkan selamat ulang tahun, dia sudah pasti senang.
  • Jangan pernah lupa ya mengucapkan selamat ultah pada ayahmu, apalagi kalau ayah kamu saja tidak pernah lupa dengan ultahmu...
  • Bisa nih kasih makanan masakan kamu yang spesial
  • Kalau males masak, ya beli kue kek... :D

Selalu sayangi ayah dan doakan yang baik-baik untuknya... :)

loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
18 December 2014 at 15:55 delete

nice info gan :) alhamdulillah sampai saat ini saya ga pernah lupa hari ulangtahun ayah saya, karena bertepatan sama hari ibu, jadi ngasih kadonya double :)

Reply
avatar
18 April 2016 at 23:58 delete

Saya pilih jam tangan pas Papa ultah kemarin, alesannya sih " biar kalo liat jam, keinget sama anaknya di perantauan :D "

Reply
avatar