Ingin Tampil Modis Saat Hamil? Ini 3 Item Fashion yang Cocok Dikenakan


Kehamilan adalah salah satu masa yang bisa dibilang paling dinanti-nantikan setiap ibu di dunia. Akan tetapi perubahan bentuk tubuh dan juga naik turunnya hormone kerap kali menjadikan wanita sering mengeluhkan penampilannya. 

Penampilan umumnya dapat disiasati dengan gaya busana yang tepat dan pas di tubuh. Namun sangat disayangkan sekali, gaya berbusana bagi wanita yang sedang dalam masa kehamilan ini selalu monoton, sebab lebih utamakan faktor kenyamanan. Akan tetapi hal tersebut ditanggani berbeda oleh seorang desainer cantik yang bernama Rima Bawazier. 

Walaupun sedang hamil, wanita yang berdarah Arab ini tetap tampak sangat cantik dan modis. Untuk itulah pada kesempatan yang baik kali ini kami akan membagikan sebuah informasi menarik tentang 3 item fashion yang cocok dikenakan saat hamil.


Ingin Tampil Modis Saat Hamil

3 Item Fashion yang Cocok Dikenakan Saat Hamil


Pemilik merek jilbab Kaimma Malabis ini memberi beberapa bocoran supaya pada saat kehamilan wanita bisa tetap terlihat cantik dan modis. Ada beberapa outfit yang bisa dikenakan oleh para wanita hamil seperti halnya celana, dress, dan juga outer. "Bahkan banyak orang yang berpendapat bahwa wanita yang sedang dalam masa kehamilan ini tidak bisa terlihat modis padahal mereka bisa mensiasatinya dengan menggunakan beberapa item fashion seperti halnya celana, dress, dan juga outer. Walaupun sederhana ini bisa membantu wanita hamil untuk tampil lebih stylish", begitu pun yang dikatakan wanita cantik yang memiliki nama Rima Bawazier di kawasan Jakarta Pusat. 

Rima Bawazier juga menuturkan bahwasannya outer yang dikenakan oleh ibu hamil juga masih bisa dipadu padankan dengan kaos polos. Para wanita yang sedang dalam masa kehamilan ini lebih memasangkan bajunya tersebut yang bersiluet lebar. Sementara itu untuk bagian celana sebagai bawahannya, mereka juga dapat mengenakan celana yang lebar, seperti halnya kulot dan juga palazzo yang memiliki ukuran lebih besar. 

Kemudian item fashion yang selanjutnya adalah sebuah dress cantik atau pun atasan yang panjang dan mempunyai motif. Ibu hamil bisa pilih busana atau pun dress dengan motif yang lebih simpel serta kalem. Ini dapat dicoba bagi mereka yang sedang dalam masa kehamilan akan tetapi masih tetap ingin berpenampilan yang modis. 

Tapi, walaupun demikian, pada saat kamu memilih fashion untuk tampil modis dan cantik, ada hal yang harus kamu perhatikan, yakni memilih bahan yang lembut dan bisa menyerap keringat dengan baik. Tentunya jangan lupa pastikan pakaian tersebut mampu memberikan kenyamanan bagi kamu pada saat mengenakannya. 

Demikian tadi sekilas informasi yang bisa kami bagikan tentang 3 item fashion yang cocok dikenakan saat hamil. Semoga saja bermanfaat yah ladies terutama bagi kamu yang sedang dalam masa kehamilan dan ingin terlihat modis, jangan lupa juga untuk dibagikan info ini ke teman-teman kamu.

-->

Related Posts

Share this

Previous
Next Post »