Waspada Manusia yang Suka PHP, Ini Ciri-cirinya!

Ada beragam macam makhluk yang menyebalkan di dunia ini sebenarnya, selain cewek atau cowok yang matre yang memeras pasangan ataupun fansnya. Salah satunya adalah manusia yang PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Orang dengan tipe ini akan menggantung kamu terus-terusan tanpa ada kejelasan dan dia itu tak ada niat menjadikan kamu sebagai pacar apalagi pasangan hidup yang sah kecuali kamu bisa menyentuh hatinya (tapi ini jarang terjadi, kebanyakan cuma kejebak zona teman). Berikut ini adalah ciri-ciri orang tipe PHP yang menyebar di dunia nyata maupun maya.


1. Sadar Banyak yang Ngegebet

Yah, dia emang sadar. Sadar banget ada bahkan banyak yang ngecengin dia. Tapi dia tetap saja intens berkomunikasi dengan mereka. Bisa saja... Ada memang niat untuk milih salah satu orang yang mengejar-ngejarnya tapi tetap saja butuh perjuangan ekstra untuk mereka. Contohnya, seorang perempuan, ada banyak yang suka kepadanya. Dia sadar banyak yang suka padanya dan sengaja enggan memberikan ketegasan hanya demi kepuasannya mengumpulkan fans. Ini menyedihkan sekali bagi laki-laki yang berjuang mati-matian tapi tidak terpilih. Ada baiknya, seorang perempuan tegas mengklasifikasikan bahwa si cowok itu memang dianggap teman atau bukan...?

http://music.yess-online.com/sites/default/files/pictures/1dfemale.jpg
sumber foto: http://music.yess-online.com


2. Banyak Berteman Lawan Jenis

Tukang PHP lebih nyaman jalan dengan lawan jenis. Selain bisa tebar pesona, sekalian dia bisa PHP. Kemungkinan lain memang ada, seperti: dia tomboy atau dia bencong. Nah, kalau dua kemungkinan itu tidak ada, kemungkinan yang ada cuma satu, yakni hobi ber-PHP. Untuk memperjelasnya, perhatikan saja. Apa dia manja atau tidak. Kebanyakan, Si PHP ini manja. Ingat, manja itu bisa saja terselubung. Misalnya, dia posesif dengan kamu tapi tidak ada niat dia menjadikan kamu pacar sementara dia tau bahwa kamu suka sama dia. Ini adalah PHP yang nyata.

http://cdn.klimg.com/vemale.com/headline/650x325/2013/11/5-ciri-cewek-php-apakah-anda-juga.jpg
sumber foto: http://cdn.klimg.com


3. Kencan Sana-sini dan Gonta-ganti

http://img.okeinfo.net/dynamic/content/2013/01/08/197/743154/1wrCT74d5P.jpg?w=400
sumber foto: img.okeinfo.ne
Untuk tukang PHP yang tingkat tinggi, sudah tak aneh kencan sana-sini. Tak jarang dia minta dibayarin baik langsung ataupun nggak langsung. Paling jitu, orang tahu, tapi tetep ketipu adalah kasus di bawah ini.
  • "Aduh, dompet aku ketinggalan.. bisa bayarin dulu ga?"
  • "Hmmm, aku lapar.. tapi ga punya uang, say, belum di kirim.. gimana, ya?"
  • "Orang tua aku sakit nih.. Aku butuh uang untuk makan dan kirim ke rekening Si Mom, gimana nih... Bingung..."
Nah, saat si pasangan kencan kamu kayak gitu, pasti 90% kamu bakal bayarin jatah dia karena entah kamu memang benar-benar kasihan atau kamu ada unsur cari muka. Kalo sesekali its ok, mungkin memang benar dia jujur, tapi bila sering-sering hati-hati kamu diperas!



4. Menutup-nutupi

Manusia yang gemar PHP ada dua tipe, yang terbuka dan menutup-nutupi. Yang terbuka dia membiarkan para fansnya tau bahwa para fans itu sedang bersaing dengan fans-fans lainnya untuk mendapatkan dia.
Selanjutnya...

http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2012/05/1337846405860931671.jpg
sumber foto: http://stat.ks.kidsklik.com
 
Yang tertutup ini cukup jahat. Dia sudah punya pilihan tapi masih sok-sok sendirian seolah memang cintanya belum tergaet siapa pun sehingga para jomlo yang memperebutkannya sebenarnya sedang melakukan persaingan yang sia-sia. Terparah adalah seorang yang sudah punya pacar tetapi bertindak seperti jomblo yang kesepian mencari cinta, ini membuat orang yang menggebet pun mengebu-ngebu padahal sedang ditipu..



5. Reaksi Dia saat Kamu Nembak

Pas kamu nembak dia ini ni, contoh-contoh jawaban dia...
"Aku bingung..." (GA JELAS)
"Gimana ya..." (DIGANTUNG)
"Aku perlu waktu..." (DIGANTUNG LAGI)
"Aku suka kamu tapi.. sekarang aku ga bisa, mungkin nanti..." (DIKASIH HARAPAN GA JELAS)

Tahu-tahu dia jadian dengan orang lain.
Detik itulah biasanya kamu baru sadar...

http://lh3.ggpht.com/NscSU0qvUdcp3Bqpa99QpcYX-QfLKqOif06Zv_HY1fxhLGGTa-maoi7qiECPwn-lbkOmoLgLdPTt1Jr-J9ar4yRc4aQ
sumber gambar: http://lh3.ggpht.com

sumber gambar: http://www.thecrowdvoice.com


Nah, sekian ciri-ciri tukang PHP..

Semoga kamu tidak kena jebakannya.

Atau jangan-jangan kamu sendiri adalah pelaku PHP?


 










Mau menambah wawasan bahasa kamu?
Kamu cinta bahasa Indonesia?


Klik ini... AKU CINTA BAHASA

loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »