Olahraga Menyenangkan bagi para Pemalas

Ada yang suka olahraga, ada yang menganggap olahraga itu melelahkan dan menjemukan. Bagi yang menyenangi olahraga, jenis olahraga apapun akan dengan senang hati dilakukan, namun bagi yang malas, olahraga mungkin akan sangat dihindari. Nah, jika buat kamu yang malas berolahraga, berikut ada beberapa daftar olahraga yang sebenarnya asik untuk dilakukan:

1.   Menari

sumber foto: dance-and-roses.au
Bagi wanita, menari merupakan hal yang menyenangkan. Sekarang sudah banyak kelas menari yang dibuka buat kamu, baik itu kelas tarian tradisional maupun modern. Atau jika kamu malas untuk ikut kelas menari, kamu bisa melakukannya sendiri di rumah dengan memutar lagu kesukaan kamu, lalu berjogetlah. Dengan menari, kamu dapat membakar 216 Kalori/jam.

2.   Shopping

sumber foto: en.louloumagazine.com
Wanita dewasa mana yang tidak suka belanja, apalagi jika tempat belanjanya nyaman. Ternyata selain menyenangkan, shopping juga dapat membakar kalori lebih dikarenakan kamu harus berjalan dalam waktu yang cukup lama dengan membawa beban belanjaan. Kalori yang dibakar adalah 133 Kalori/jam

3.   Olahraga Berkelompok

sumber foto: pinkladiesfc.org
Karena kamu pemalas dalam hal olahraga, so I assume kalau kamu pemula dalam berolahraga kelompok seperti basket, futsal, atau olahraga kelompok lainnya. Olahraga kelompok ini akan menyenangkan jika dilakukan dengan teman-teman yang kemampuannya setara dengan kamu. Jadi kamu bisa membentuk kelompok baru untuk happy happy berhadiah, senang-senang bakar kalori. Kalori yang dibakar adalah 386 Kalori/jam.

4.   Laser Tag

sumber foto: boredinvamcouver.com
Tau kan yang main tembak-tembakan di alam terbuka gitu kaya tentara-tentara?! Saya kurang tau sih itu namanya apa. Yang saya tau itu namanya Laser Tag, tapi lasser tag sih indoor. Gak tau di Indonesia yang indoor ada atau nggak. Nah, main tembak-tembakan seperti itu rasanya menyenangkan. Kamu mungkin dapat melakukannya sesekali. Kalori yang dibakar sekitar 200 Kalori/Jam. Tapi kamu harus aktif, jangan sembunyi aja kerjaannya.

5.   Senam Aerobik

sumber foto: carabadansehat.blogspot.com
Lagi-lagi mengikuti irama musik yang membuat olahraga itu asik. Salah satu olahraga yang asik mengikuti irama musik adalah senam aerobik. Kamu dapat ikut di kelas aerobik atau membeli kaset aerobik dan melakukannya di rumah. Kalori yang dibakar adalah 286/jam.

6.   Maen video game

sumber foto: thefrag.com.au
Banyak game-game yang tersedia yang mengharuskan kamu untuk bergerak seperti Dance Dance Evolution, atau game-game simulasi sport. Kalori yang dibakar tergantung dari olahraga apa yang kamu mainkan.

7.   Yoga

sumber foto: guardian.lv
Yoga dipercaya sebagai pembakar kalori yang ampuh namun mengasyikan. Yoga memiliki prinsip dasar pengaturan pernafasan. Kenapa Yoga mengasyikan karena kamu tidak perlu melakukan gerak dengan intensitas tinggi, namun kamu bisa mendapatkan kesehatan, kebugaran juga ketenangan pikiran. Kalori yang dibakar adalah 200 Kalori/jam.

Ayo, Pemalas! Move your ass!!!
loading...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »