Dress Dengan Korean Look Cute dan Feminim


Demam Kpop saat ini agaknya sudah semakin digandrungi oleh remaja di Indonesia. Tidak hanya artisnya saja yang diidolakan, mulai dari gaya berpakaian, gaya make-up, dan bahasanya pun juga tak jarang juga ditiru oleh kpopers garis keras. Yang paling banyak ditiru oleh remaja wanita Indonesia adalah gaya berpakaian ala korea. Gaya berpakaian orang Korea cenderung terlihat cute dan feminim serta mereka berani untuk memadupadankan baju-baju hingga terlihat unik dan berbeda.Style wanita korean banyak diminati karena simple, tidak berlebihan dan cocok digunakan untuk melakukan kegiatan sehari-hari. 

Wanita korea cenderung bergaya feminim dan cute, jadi mereka sering menggunakan dress untuk kegiatan sehari-hari. Dress ala korea akan sangat cocok untuk dipakai ke kampus, nongkrong bareng teman, kencan dengan pacar dan acara yang tidak terlalu formal lainnya. Sebenarnya untuk mendapatkan korean look tidaklah sulit, bukan tidak mungkin untuk mendapatkan dress dengan korean look menggunakan baju-baju yang sudah kamu miliki. Berikut adalah beberapa dress korean look yang bisa digunakan sebagai referensi:

1.    Shirt dress

shirt dress 

Shirt dress merupakan gabungan antara shirt atau kemeja dengan dress yang biasa dipakai. Shirt dress dengan tampilan casual sekaligus feminim ini akan sangat cocok jika dipadukan dengan mini belt atau sabuk kecil untuk menambah kesan feminim. Look ini cocok buat kamu yang mau pergi ngampus, feminim, rapi tapi tidak terlalu formal.

2.    Overall dress

Overall dress banyak diminati oleh wanita remaja maupun dewasa. Overall dress seakan membuat wanita terlihat lebih mudah dan cantik. Overall dress bisa dipadukan dengan kaos ataupun kemeja. Look korea super casual dan feminim ini akan lebih cute jika dilengkapi dengan sling bag atau tas selempang.

3.    Frill dress

frill dress

 

Look korean dress berikutnya adalah frill dress. Frill dress terlihat sangat unik dengan aksen bergelombang pada lengan atau bagian bawah dress. Frill dress ini cocok banget buat kamu yang ingin tampil chic dan feminim. Untuk lebih menambah kesan feminim, kamu bisa memilih frill dress dengan motif bunga atau motif lainnya yang kamu sukai. 

4.    Off Shoulder Dress

Off Shoulder Dress

 

Buat kamu yang suka tampilan dress yang terlihat seksi dan elegan, off shoulder dress cocok banget buat kamu. Dress model ini akan menampilkan pundak indahmu dan membuatmu semakin terlihat feminim dan juga fresh. Frill dress pas banget buat kamu yang mau pergi ngedate dengan pacar. 

5.    Denim Dress

Denim Dress

 

Pakaian dengan bahan denim saat ini sedang banyak diminati oleh semua kalangan, remaja ataupun dewasa. Jika denim biasanya hanya berupa kemeja saja, denim rupanya juga sangat cocok sebagai bahan dasar dress. Denim dress cukup populer di Korea karena memberikan tampilan feminim dan dan trendi dengan denim dress.
loading...
loading...

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »